Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Ingat, Hari ini Terakhir Pendaftaran Cabup-Cawabup

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 January 2018 09:00

Ingat, Hari ini Terakhir Pendaftaran Cabup-Cawabup

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sesuai prediksi KPU Kabupaten Bojonegoro, jika dua pasangan calon akan mendaftarkan diri di hari terakhir, Rabu (10/1/2018). Persiapan matang dan koordinasi pun dilakukannya. Khususnya untuk mengantispasi membludaknya massa pendukung paslon.

Rencananya pasangan Soehadi Moelyono-Mitroatin akan mendaftarkan diri ke kantor KPU pada pukul 11.00 WIB. Sebelumnya direncanakan paslon akan berangkat dari "Roemah Djoeang Beringin" bersama ratusan massa. Pasangan ini didukung koalisi Partai Golkar dan Demokrat.

"Selain pasangan pak Sekda, hari ini pasangan pak Basuki juga akan mendaftarkan diri," kata Abdim Munip, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

Pasangan ini diperkirakan juga akan dihantarkan oleh ratusan pendukungnya ke kantor KPU Kabupaten Bojonegoro di Jalan K.H Rosyid Desa Pacul, Bojonegoro. Pasangan Basuki-Puji Dewanto diusung koalisi PPP dan Gerindra.

Sementara itu untuk pendaftaran hari terakhir, KPU Kabupaten Bojonegoro memberikan waktu cukup longgar bagi paslon. Jika hari pertama dan kedua dibuka pendaftaran pukul 08.00 dan tutup 16.00 WIB, tapi hari rerakhir ditutup sampai jam 24.00 WIB. [oel/mu]

Tag : pilkada, kpud, pilkada bojonegoro, pilbup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini