Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Pak Mul: Prioritaskan Empat Program

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 January 2018 12:00

Pak Mul: Prioritaskan Empat Program

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Bakal Pasangan Calon (Paslon) Soehadi Moeljono-Mitro'atin (Pak Mul-Bu Mit) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Rabu (10/1/2018). Pak Mul akan memprioritaskan empat program untuk kepentingan masyarakat.

"Ada empat program prioritas yakni pertanian, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan," kata Pak Mul di ruang KPU Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Pak Mul, untuk pendidikan tidak hanya fisik tapi mental juga disiapkan, termasuk tenaga pendidik dan sarana pendidikan. Sedangkan kesehatan harus sesuai target, karena banyak diberitakan media massa rumah sakit mengalami overload.

"Sehingga akan merevitalisasi puskesmas yang belum menjadi rawat inap. Sarana prasarana bagus dan SDM memenuhi standar dan pendanaannya juga," terangnya.

Sementara itu terkait ekonomi kerakyatan perlu dibangun kawasan dan membutuhkan assesment lokasi, jika cocok jambu ditanam jambu dan bila kelengkeng ditanami kelengkeng. "Sesuai kebutuhan masyarakat untuk menumbuhkan ekonomi kerakyatan. Sehingga pemerintah mendatang ada di rakyat dan destinasi wisata akan dikembangkan," ungkap Pak Mul.

Ditambahkan, selama 32 tahun menjadi birokrasi di Bojonegoro, banyak hal yang dilakukan untuk keinginan masyarakat termasuk dari migas akan digunakan untuk masyarakat. "Dana abadi diperlukan, tapi prioritasnya dilihat dulu," pungkasnya. [zid/mu]

Tag : pilkada, kpud, pilkada bojonegoro, pilbup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini