Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Antisipasi Banjir, Jalan PUK Sekar Diberi Tembok Karung

blokbojonegoro.com | Monday, 15 January 2018 14:00

Antisipasi Banjir, Jalan PUK Sekar Diberi Tembok Karung

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Jalan Poros Utama Kacamatan (PUK) Sekar harus diberi tembok karung berisi tanah. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadi luapan air bercampur tanah saat banjir tiba.

Di lokasi, turut wilayah Dusun Atas Angin, Desa Deling banyak karung berjejeran sepanjang sekitar 20 meter dan tinggi kurang lebih 45 centimeter membentang di pinggir jalan tersebut.

"Diberi tembok karung agar airnya bajir tidak meluber ke jalan," kata seorang warga, Sailun, kepada blokBojonegoro.com, Senin, (15/1/2017) di lokasi.

Sailun menambahkan, selain memberikan tembok dari karung yang berisikan tanah, dirinya juga membersihkan tumpukan tanah pasca banjir. Sehingga, kondisi saluran air bisa lancar.

"Biar agak dalam, makanya ini saya gali tumpukan pasirnya," beber Lun sapaan akarbnya, sembari mebersihkan saluran air. [top/ito]

Tag : atas, angin, deling, sekar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini