23:00 . Emil Wagub Jatim Ajak Jaga Bengawan Solo - Bojonegoro   |   22:00 . Ha...Ada Ribuan Titik Kerusakan Akibat Penambangan Pasir Liar   |   21:00 . Emil Minta Sudetan Kaligandong Disegerakan   |   20:00 . Tepat Dua Jam, Emil Susuri Bengawan Solo   |   19:00 . Susuri Bengawan, Emil: Penambang Pasir di Bojonegoro Lumayan Tertib   |   18:30 . Wagub Emil Show di Bojonegoro   |   17:00 . Sampai di Panjunan, Emil Sapa Warga dengan Ramah   |   16:30 . Emil Dardak Akan Tebar 25 Ribu Benih Ikan Wader Ke Bengawan   |   15:00 . Ingin Lihat Emil, Warga Datangi Bengawan   |   14:00 . Sebelum Susuri Bengawan, Wagub Akan Tanam Pohon di Panjunan   |   12:00 . Ganggu Kunjungan Wagub, Mobil Ini Diderek Petugas   |   11:00 . 18 Pemenang Lomba CC Terima Hadiah di Pendopo Bojonegoro   |   10:00 . Besok, Forum Kontraktor Bakal Datangi Dinas PU Bina Marga   |   09:00 . Keikutsertaaan Bojonegoro FC, Tunggu Kongres Asprov PSSI Jatim   |   08:00 . Wagub Jatim Dijadwalkan Melihat Tanggul Kritis Bengawan Solo   |  
Wed, 20 February 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 02 February 2018 08:00

Selamat..! Edy Promosi GM dan Sri Wiyono Pemred bT

Selamat..! Edy Promosi GM dan Sri Wiyono Pemred bT

Reporter: Redaksi

blokBojonegoro.com -
Dua tahun lebih media online blokTuban.com berada di bumi wali. Selama itu pula, kami turut serta menyuguhkan informasi dan mewarnai jagad pemberitaan di tengah masyarakat.

Dua tahun berkarya, membuat media ini semakin berkembang. "Sudah waktunya melakukan re-organisasi agar media yang akrab disapa 'bT' ini semakin berkembang dan terus merebut hati pembacanya," kata Chief Executive Officer Blok Media Group (www.blokBojonegoro.com & www.blokTuban.com), M. Abdul Qohhar, Jumat (2/2/2018).

Mulai Jum'at, 2 Februari 2018, Edy Purnomo yang telah dua tahun menjadi Pemimpin Redaksi (Pemred) dipromosikan menjadi General Manager/Pimpinan Umum (GM) blokTuban, dan posisi Pemimpin Redaksi selanjutnya diisi oleh Sriwiyono, jurnalis yang sudah berkarya selama 20 tahun lebih dan pernah bekerja di beberapa media.

"Saya ucapkan selamat, dan semoga media yang kita cintai ini bisa semakin berkembang dan mewarnai jagad pemberitaan di bumi wali," jelas Koko sapaan akrab CEO Blok Media Group, M. Abdul Qohhar.

GM blokTuban, Edy Purnomo menjelaskan, rencana perombakan konten media akan cukup signifikan. Perombakan itu dilakukan berdasarkan masukan-masukan yang diterima redaksi baik dari pembaca, ataupun pihak-pihak yang peduli dengan perkembangan blokTuban.com.

"Saran-saran dan juga kritik itu kami kumpulkan, dan berusaha kami rangkum untuk diterjemahkan menjadi sebuah konten baru seperti yang diinginkan pembaca," terang Edy.

Di saat rencana itulah, Edy bersyukur dengan bergabungnya Sriwiyono di bawah bendera Blok Tuban Promosindo (Blok Media Group), yang mana ia termasuk jurnalis yang sudah cukup lama dan berpengalaman bekerja di dunia media.

"Saya tertarik bergabung dengan blokTuban.com, dan kami berkomitmen untuk ikut bersama-sama menjadikan media ini semakin berkembang," kata Ono, sapaan akrab Sriwiyono di kalangan jurnalis. [red]

Tag : bt, bloktuban.com, media online

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 18 February 2019 08:00

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia Mengendalikan OPT padi dengan cara menanam Refugia juga dilakukan petani di Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more