Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Safari Kebangsaan PAN

Masfuk: Pasang Gambar Calon Agar Mudah Dikenal

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 February 2018 14:30

Masfuk: Pasang Gambar Calon Agar Mudah Dikenal

Reporter: Safuan

blokBojonegoro.com - Safari Kebangsaan, sekaligus deklarasi Pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN) Bojonegoro yang digelar di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander berlangsung meriah. Seribuan peserta hadir dalam kegiatan yang dikemas dengan tajuk Deklarasi Tekad Kemenangan.

Pada kesempatan itu, hadir pula Ketua Umum DPP PAN Pusat, Ketua DPW PAN Jatim, DPC PAN Bojonegoro, Gresik, Tuban dan daerah lainnya. Dalam agenda Deklarasi kemenangan dan Safari Kebangsaan itu Ketua Umum DPP PAN dimulai sejak tanggal 5 Februari 2018 kemarin.

Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk mengatakan, safari kebangsaan yang dilakukan oleh Ketum DPP PAN ini memang untuk konsolidasi sekaligus untuk memsukseskan kemenangan calon-calon yang diusung PAN pada Pemilu  mendatang.

"Untuk mensukseskan dan memenangkan pada Pemilu, Kader maupun pengurus segera memasang gambar di berbagai tempat, agar para calon yang diusung PAN segera dapat dikenal," ungkapnya.

Masfuk melanjutkan, Agar para calon yang akan bertarung agar rutin turun langsung keranting PAN dan terus menggandeng tokoh masyarakat, dengan begitu bisa mendekatkan cara emosional itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Road show yang dilakukan di beberapa Kabupaten kota, seperti Kabupaten Malang, Lumajang, Kediri Trenggalek, Madiun, Bojonegoro dan terakhir akan singgah di Kota Surabaya. Hal itu sebagai konsolidasi pemenangan terhadap calon calon yang diisung PAN pada pesta demokrasi mendatang secara serentak.[saf/ito]

Tag : zulkifli hasan, bojonegoro, pan, safari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini