Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PAC GP Ansor Kanor Raker dan Ziarah Muassis NU di Jombang

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 February 2018 19:00

PAC GP Ansor Kanor Raker dan Ziarah Muassis NU di Jombang

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kanor melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dan ziarah Muassis NU di Jombang, Minggu (11/2/2018).

Sekretaris PAC GP Ansor Kanor, Aksin Nuril Huda kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, Raker diikuti sekitar 75 anggota. Sebelum raker, kegiatan diawali dengan ziarah pertama ke makam KH. Wahab Chasbullah di Tambakberas, kemudian dilanjutkan ke makam presiden Indonesia ke empat, KH. Abdul Rahman Wahid atau dikenal dengan nama Gus Dur.

"Ziarah ke tiga, di Sayyid Sulaiman Mojoagung, dan Sayyid Jumadil Kubro Trowulan," jelas Aksin.

Usai ziarah, kemudian di Pendopo Troyolo Trowulan acara dirangkai dengan raker PAC GP Ansor Kanor periode 2018-2020. Dalam raker, anggota dibentuk menjadi 7 kelompok sesuai dengan department masing-masing untuk merumuskan program kerja.

"Alhamdulillah semua rangkaian acara berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncakan dan sudah terumuskan beberapa program," lanjut pria yang juga guru di MTs Darul Ulum Pasinan, Baureno itu.

Aksin mengapresiasi kekompakan yang ditunjukkan sahabat-sahabat dalam acara tersebut memang luar biasa. Dia berharap, semoga bisa menular semangatnya pada saat merealisasikan program-program yang sudah dibuat oleh sahabat-sahabat. 

"Semoga PAC GP Ansor Kanor periode 2018 - 2020 menjadi lebih jaya lagi," harapnya. [ito/lis]

Tag : Pac, ansor, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini