Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bawa Buku Tabungan, Warga Pacul Dilaporkan Hilang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 13 February 2018 19:00

Bawa Buku Tabungan, Warga Pacul Dilaporkan Hilang

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Seorang pria paruh baya dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak Rabu (7/2/2018) sekira pukul 16.30 WIB. Pria tersebut bernama Nuryanto (61), pensiunan Guru SMAN Padangan yang tinggal di Perumahan Pacul Permai Blok E-07 Desa Pacul RT 019/RW 003 Kecamatan Kota Bojonegoro.

Berdasarkan keterangan keluarganya, orang yang dilaporkan hilang tersebut seringkali mengalami lupa ingatan dan apabila pergi dari rumah sering lupa arah dan alamat rumahnya.

Hingga berita ini ditulis,  terlapor masih belum kembali ke rumah atau belum diketemukan. Siang tadi istri dan beberapa temannya mendatangi  SPKT Polres Bojonegoro untuk melaporkan kejadian tersebut.

Endang Agustini (56) menceritakan sekitar pukul 16.30 WIB, korban berpamitan pada istrinya ingin keluar dengan membawa buku tabungan Simpeda Bank Jatim, atas nama terlapor dan terlapor juga membawa HP dengan nomor 085642580264. 

Istri dan keluarganya sudah berusaha menghubungi nomor handphone tersebut, namun nomor HP tersebut saat ini sudah tidak aktif.

Adapun ciri-ciri terlapor sebagaimana foto terlampir dan saat meninggalkan rumah, terlapor berjalan kaki, menggunakan kaos dan celana kain warna hitam.

Melalui media ini, keluarga korban meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, apabila mengetahui dan atau menemukan orang dengan ciri-ciri seperti tersebut diatas, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisiann terdekat atau langsung menghubungi Polres Bojonegoro atau dapat juga langsung menghubungi keluarganya di nomor telepon 081230941083.[oel/lis]

Tag : orang, hilang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini