Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Masih Saja ada Pelajar Terkena Razia Berduaan di Kos

blokbojonegoro.com | Tuesday, 13 February 2018 10:00

Masih Saja ada Pelajar Terkena Razia Berduaan di Kos

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali melakukan razia rutin. Dalam razia itu menupukan sepasang pelajar bukan suami istri berada di dalam kos, Jalan Untung Suropati (Belakang Mes Persibo), Senin (12/2/2018).

Diketahui, pelaku masing-masing berinisial VR (18) alamat Kecamatan Balen dan AD (18) asal Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

"Saat terkena razia tidak sedang berhubungan tapi mereka bukan muhrimnya," kata Kasi (Kepala Seksi) Teknis Fungsional Bidang Sumber Daya Aparatur, Satpol PP Bojonegoro, Siti Andriani kepada blokBojonegoro.com.

Selanjutnya, keduanya dibawa ke kantor untuk mendapatkan pengarahan, selain itu mereka diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sebelumnya diberitakan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, juga melakukan razia siswa yang sedang bolos di jam sekolah. Dari operasi yang dilakukan Satpol PP, mendapati belasan siswa tingkat Menangah Atas (SMA) sederajat sedang bolos sekolah.

"Razia baru ini ada 13 siswa terjaring Satpol PP" jelas Siti Andriani. [top/ito]

Tag : Razia, pelajar, satpol pp



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini