13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |  
Wed, 24 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Ikut Punk, Bocah Kepohbaru Tak Pulang

blokbojonegoro.com | Monday, 26 February 2018 16:00

Diduga Ikut Punk, Bocah Kepohbaru Tak Pulang

Reporter: Sutopo
 
blokBojonegoro.com - Wilda Ardhelia Ritma Diasti (14), pelajar asal Dusun Kalianyar, Desa Sidomukti RT.012/RW. 003, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak Kamis (22/02/2018) sekira pukul 14.30 WIB.
 
Menurut keterangan keluarganya, sebelum meninggalkan rumah, anak tersebut dijemput temannya, seorang remaja putri yang tidak dikenal oleh keluarganya. Namun, belakangan diketahui dari komunitas anak punk, dengan menggunakan sepeda motor.
 
Hingga berita ini ditulis, pada Senin (26/02/2018) siang, anak yang dilaporkan hilang tersebut masih belum diketemukan oleh keluarganya.
 
Menurut keterangan, kakek korban Samiko (57), selama ini Wilda Ardhelia Ritma Diasti (14), tinggal bersama dirinya di Dusun, Kalianyar Desa Sidomukti RT.012/RW.003,  Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.
 
Samiko menjelaskan, bahwa kronologi kepergian cucunya berawal pada Kamis (22/02/2018), sekira pukul 13.00 Wib, saat itu waktu pulang sekolah dan sedang dijemput di sekolahnya, oleh neneknya yang bernama Sri Wulan.  Namun, saat itu Wilda meminta neneknya untuk pulang terlebih dahulu, karena Wilda akan pulang bersama temannya. 
 
“Tidak lama kemudian, Wilda pulang ke rumah bersama temannya tersebut,” jelas Samiko.
 
Samiko menambahkan, beberapa saat setelah berada di rumah, Wilda berpamitan kepada neneknya, kalau hendak kembali ke sekolah, untuk latihan olah raga, guna persiapan ujian praktek di sekolahnya.
 
“Wilda keluar bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor milik temannya tersebut,” imbuh Samiko.
 
Hingga Kamis malam hari, ternyata Wilda belum pulang ke rumah dan keluarganya sudah berupaya mencari keberadaan Wilda di sekolah, namun Wilda sudah tidak ada di sekolahnya atau belum diketemukan.
 
Saat itu baru diketahui, ternyata Wilda pergi bersama temannya dari komunitas anak punk, sehingga pada keesokan harinya, keluarganya berupaya mencari Wilda di tempat-tempat yang biasa dipakai nongkrong oleh anak-anak dari komunitas punk, di antaranya di dekat SPBU di Desa Trojalu Kecamatan Baureno.
 
“Dari keterangan anak-anak yang berada di tempat tersebut, Wilda sering kali datang ke tempat tersebut, namun saat itu, teman-temannya tidak mengetahui keberadaan Wilda,” lanjut Samiko.
 
Secara terpisah, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang, sebagaimana keterangan dari keluarganya bahwa ciri-ciri anak tersebut, tinggi badan 160 sentimeter, wajah oval, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus , perawakan sedang agak kurus. 
 
“Saat meninggalkan ruman, anak tersebut memakai jilbab warna ungu dan kaos warna hitam serta menggunakan celana olahraga atau training.” jelas kapolsek
 
Keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, manakala ada yang mengetahui dan atau menemukan anak seperti dalam foto tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Kepohbaru atau Polres Bojonegoro. Selain itu, dapat juga menghubungi keluarganya di nomor HP 082333496377. [top/lis]

Tag : Punk, bocah, hilang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat