21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   14:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |   07:00 . Ramadan, BRI Group Salurkan 128 Ribu Paket Sembako Ke Seluruh Penjuru Negeri   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Terakhir Registrasi Sim Card, Gerai Operator Ramai

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 February 2018 20:00

Hari Terakhir Registrasi Sim Card, Gerai Operator Ramai

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Hari terakhir regristasi ulang SIM Card, Rabu (28/2/2018), salah satu gerai oprator di Kabupaten Bojonegoro ramai dikunjungi oleh masyarakat.
 
Salah satunya adalah gerai operator yang berada di Jalan Dr. Wahidin Kota Bojonegoro. Kedatangan banyak masyarakat tersebut mempunyai banyak tujuan, namun kebanyakan masyarakat yang datang bertujuan melakukan regriatasi ulang SIM Card.
 
"Banyak pelanggan yang datang untuk melakukan registrasi ulang Sim Card pada hari ini," terang Supervisor Gerai, Eka Putra.
 
Ia juga menjelaskan, masyarakat yang datang untuk melakukan regristasi SIM Card seberna tidak hari ini saja. Akan tetapi, mulai satu minggu terakhir banyak masyarakat Kota Ledre yang datang ke gerai salah satu operator ini, bahkan dalam setiap harinya bisa mencapai 130 warga yang datang.
 
"Kebanyakan banyak warga yang kesulitan untuk melakukan registasi ulang dan memilih langsung datang kesini, lantaran banyak data base Dispenduk Capil yang belum singkron," lanjutnya.
 
Selain itu juga ada banyak permasalahan dalam proses registrasi. Seperti halnya, saat registrasi kartu milik istrinya selalu gagal, ternyata alamat Rukun Tetangga (RT) yang tercantum di Kartu Tanda Penduduk (KTP) salah, setelah melakukan proses perbaikan dan secara fisik sudah jadi, namun masih belum bisa digunakan untuk registrasi.
 
"Kebanyakan permasalahan berada di data base di Dispenduk Capil, seperti halnya data yang sudah jadi, namun belum bisa difungsikan untuk registrasi sebelum di update ke website Dispenduk Capil terlebih dahulu," terang Eka Putra.
 
Salah seorang pelanggan yang sedang mengantri, Wawan, menjelaskan bahwa ketika melakukan registrasi ulang SiM card milik istrinya, selalu saja gagal. Sehingga dirinya memutuskan langsung datang ke gerai operator.
 
"Kalau punya saya sudah selesai, tetapi kartu sim card milik istri saya belum bisa sejak kemarin, padahal sudah saya coba registrasi beberapa kali tapi selalu gagal." tutup Wawan kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

Tag : Operator, SiM card



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat