Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

OSIS MTs Darul Ulum Baksos di Daerah Banjir

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 February 2018 18:00

OSIS MTs Darul Ulum Baksos di Daerah Banjir

Pengirim: Sri Indah Setyowati

blokBojonegoro.com -
Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darul Ulum Pasinan Baureno melakukan kegiatan bakti sosial pada korban banjir di Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (28/2/2018).

Sesampainya di lokasi baksos, yakni di SD dan MI Lebaksari, para guru dan Osis MTs Darul Ulum Pasinan Baureno disambut baik, dan memberikan bantuan. Meski nilainya tak seberapa namun anak-anak sangat antusisas dan gembira.

Menurut salah seorang guru yang ikut mendampingi, Bapak Aksin Nurul Huda, baksos ini diharapkan bisa mengajarkan anak-anak untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama.

"Serta sebagai perwujudan rasa cinta, kasih dan tolong-menolong kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan. Bukan hanya di sini saja, semoga juga bisa memberikan bantuan juga ke desa-desa lain," terangnya. [ito]

Pengirim adalah OSIS MA Darul Ulum Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Tag : darul ulum, pasinan, baureno



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini