Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Diperiksa Panwaskab, Kuswiyanto Dicecar Pertanyaan

blokbojonegoro.com | Friday, 02 March 2018 20:00

Diperiksa Panwaskab, Kuswiyanto Dicecar Pertanyaan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Bojonegoro bersikap tegas memasuki tahapan kampanye. Termasuk memeriksa calon wakil bupati Kuswiyanto, Jum'at (2/3/2018), dengan mencecar beberapa pertanyaan, lantaran diduga melanggar.

Baca juga [Diduga Melanggar, Kuswiyanto Diperiksa Panwaskab]

"Ada beberapa pertanyaan, lebih dari 10," kata Kuswiyanto usai menjalani pemeriksaan Panwaskab Bojonegoro.

Politisi PAN itu mengaku, pemeriksaan dilakukan mulai pukul 16.00 sampai pukul 19.15 WIB. Dalam pemeriksaannya itu, ia ditanya mengenai kehadirannya pada kegiatan Program Keluarga Harapan (PKH) di beberapa kecamatan seperti Kepohbaru, Balen dan Gondang.

"Saya jelaskan kalau hanya pamitan. Karena selama menjadi anggota DPR RI tiga tahun banyak kegiatan di Bojonegoro, baik sosial, keagamaan maupun yang lain," terangnya.

Ditambahkan, selama kegiatan ia tidak diundang dan tidak memberitahu serta tidak menggunakan fasilitas negera. "Saya juga tidak memanfaatkan untuk kampanye," pungkasnya. [zid/mu]

Tag : pilkada, kpud, pilkada bojonegoro, pilbup, pelanggaran, kuswiyanto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini