Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Anggrek Masih Jadi Primadona Pecinta Bunga

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 March 2018 08:00

Anggrek Masih Jadi Primadona Pecinta Bunga

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Tanaman bunga identik dengan keindahannya yang enak dipandang, yang tentu dapat mempercantik taman, apalagi taman di sekitar tempat tinggal.

Seperti halnya salah satu bunga yang sering dicari-cari para pecinta tanaman yaitu bunga anggrek. Dibanding bunga lainnya, bunga anggrek memiliki aura yang bisa memikat pembeli.

Anggrek memang memiliki pesona yang indah, tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki bunga tersebut. Seperti yang dikatakan salah satu pedagang penjual tanaman hias di Jalan Veteran Bojonegoro, Susi yang menyebutkan, ada sekitar seratus jenis tanaman yang ia jual, namun untuk tanaman berbunga yang banyak dicari pengunjung yaitu anggrek.

"Beberapa hari lalu saya punya stok bunga anggrek bagus-bagus dan sekarang tinggal sedikit," tutur wanita sembari menunjukkan anggrek yang tengah mekar.

Hal senada juga diungkapkan pedagang lain, Ira. Di tempatnya juga banyak yang mencari bunga anggrek, karena disamping indah juga mudah dalam perawatan.

"Kalau yang sering dicari sih jenis anggrek bulan," tutur ibu satu anak itu.

Salah satu pembeli yang kebetulan tangah memilih tanaman, Hendrik mengatakan, ia biasa membeli bunga anggrek di jalan Veteran tentu karena bunganya indah dan mudah merawat.

"Pokok bunganya mempesona dan enak dipandang saat mekar," imbuh pria tersebut.

Sedangkan untuk harga bunga bervariasi, sesuai dengan ukuran atau tinggi anggrek, kisaran Rp65.000 hingga ratusan ribu. [ani/mu]

Tag : anggrek, bunga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini