Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lagi, Desa Gondang Diterjang Banjir Bandang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 March 2018 23:00

Lagi, Desa Gondang Diterjang Banjir Bandang

Reporter: Sutopo
 
blokBojonegoro.com - Hujan deras dengan intesitas tinggi mengguyur wilayah Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro sekitar beberapa jam. Akibat hujar deras tersebut Sungai Pacal banjir dan meluap ke jalan poros desa setempat. 
 
Akibat genangan tersebut jalan poros desa dari Dusun Lorkali menuju pusat Desa Gondang tidak bisa dilalui kendaraan untuk sementara waktu. Sedangkan untuk ketinggian air yang merendam jalan tersebut sekitar 50 centimeter.
 
"Untuk rumah yang tergenang kosong. Ada tapi cuma pawon (bagian dapur," kata seorang warga Kusno, Rabu (7/3/2018) saat berada di lokasi.
 
Diketahui, banjir juga mengenangi sebgaian wilayah Dusun Lorkali, Desa/Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro. Khususnya area persawahan yang masih ada tanaman padinya.
 
Dari data yang terhimpun, hektaran sawah yang ditanami padi diterjang banjir. Diperkirakan, umur tanaman padi sekitar satu bulan lebih. [top/lis]

Tag : hujan, banjir, balai desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini