Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terlindas Mobil, Suwiji Meninggal Saat Dirujuk ke Puskesmas

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 March 2018 19:00

Terlindas Mobil, Suwiji Meninggal Saat Dirujuk ke Puskesmas

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Nasib nahas menimpa sopir Mobil Carry nomor polisi (nopol) K 8682 GC, Suwiji (65), warga asal Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Sebab, dirinya harus meregang nyawa karena terlindas saat berusaha menahan mobil yang sedang terjun ke sawah, Rabu (7/3/2018) turut hutan Tretes, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Baca juga [Lupa Pasang Handrem Mobil Terjun ke Sawah]

"Korban (Suwiji) meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Temayang, karena mengalami luka yang cukup serius" kata Kapolsek Temayang, AKP Margono kepada blokBojonegoro.com.

Diketahui, di dalam mobil tersebut sebulumnya ada 5 penumpang. Yaitu pertama Sudarsono (43), kedua Intingah (48), ketiga Warjo (58), keempat Wahyudi (25), dan terakhir Yadi, (56) kesumuanya merupakan warga asal Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Beruntung kelima penumpang tersebut  selamat.

Sebelumnya, menurut Kapolsek Temayang AKP Margono jika kronologi kejadian berawal saat korban yang merupakan sopir kendaraan suzuki carry tersebut berhenti di dekat Warung Gloso. "Yaitu setelah selesai mengantar para penumpang untuk berobat di Kabupaten Nganjuk. Setelah itu berencana mampir (istirahat) untuk makan siang di Warung Gloso," ujar Margono.

Kemudian, lanjut Kapolsek, kendaraan berhenti di tanjakan. Lalu, korban turun dari kendaraan dengan tanpa menghandrem mobil carry tersebut. Selanjutnya korban membukakan pintu penumpang.

Masih kata Kapolsek, tak lama kemudian kendaraan bergerak turun ke arah jurang dan korban berusaha menahan laju mobil agar para penumpang dapat segera turun. "Namun nahas mobil terus melaju dan korban tergilas," terang Kapolsek.

Selanjutnya, untuk mendalami kasus kecelakaan tunggal tersebut pihak Polsek menyerahkan langsung kepada Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro "Selanjutnya ditangani laka lantas Polres," tegas perwira dengan tiga balok di pundaknya itu. [top/lis]

Tag : terlindah, kecelakaan, mobil, mobil terjun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini