Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sejenak di PP Langitan, Jokowi Dijamu Camilan dan Makanan Lokal

blokbojonegoro.com | Thursday, 08 March 2018 23:00

Sejenak di PP Langitan, Jokowi Dijamu Camilan dan Makanan Lokal

Reporter: M. Anang Febri (blokTuban.com)

blokBojonegoro.com - Saat tiba di Pondok Pesantren Langitan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya mampir sejenak.Informasi itu didapat dari Panitia Penerimaan Kunjungan Jokowi di PP Langitan.

"Santri-santri habis maghrib berkumpul untuk menyapa Pak Presiden. Selain itu, Presiden juga akan bertemu pemilik pesantren beserta pengurusnya di ruangan berbeda," kata Panitia PP. Langitan, Abdullah Thoyib sebelum Presiden Jokowi tiba di tempat, Kamis (8/3/2018).

Pihaknya juga berucap, bahwa panitia telah menyiapkan jamuan dan makanan kecil yang diperuntukkan presiden ketika beristirahat serta berbincang dengan para kiai.

"Jamuan untuk Pak Presiden hanya makanan ringan saja, makanan khas lokal sini, seperti Wingko Babad, dan makanan kecil lainnya. Toh nanti beliau makan malamnya sudah di Tuban," pungkasnya.

Thoyib menambahkan, Jokowi hanya mampir sejenak, melihat suasana kondisi pesantren, dan bertemu pemilik, pengurus dan santri PP Langitan. [feb/lis]

Tag : jokowi, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini