Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nganggur, Bekas Parkir RSUD Jadi Warung

blokbojonegoro.com | Friday, 09 March 2018 16:00

Nganggur, Bekas Parkir RSUD Jadi Warung

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Sejak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo pindah ke bangunan baru yang berada di Jalan Veteran, kini bagunan lama yang berada di Jalan dr. Wahidin Kota Bojonegoro kondisinya kian sepi, apalagi lahan parkir yang cukup lapang.

Kondisi tersebut tidak disia-siakan oleh pedangang yang langsung menempati parkir bekas RSUD tersebut, yang melihat peluang lahan 'nganggur' tak terpakai, meski sempat tersiar kabar bahwa parkir itu angker lantaran tak terawat.

"Dari pada dibiarkan terbengkalai ya beberapa minggu ini dibuka warung," jelas Mbok Mah, sapaan pedagang perempuan itu.

Di warung Mbok Mah, menyediakan banyak pilihan menu mulai dari nasi pecel, lodeh, oseng-oseng masih banyak lainnya. Meski dibilang angker, perempuan paruh baya itu tak menghiraukan, yang penting bisa berjualan dan mendapatkan uang.

"Ya angker memang. Tapi itu sudah biasa terkenal angker, ini udah jualan dua minggu dari pada nganggur lahannya," katanya kepada blokBojonegoro.com, Jumat (9/3/2018) di lokasi.

Sebelumnya kondisi area bekas parkir itu banyak ditumbuhi ilalang, selain itu juga banyak daun kering karena sudah tak terawat lagi. [top/mu]

Tag : rsud lama, lahan parkir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini