16:00 . LaNyalla Apresiasi UMKM Kripik Singkong Bertahan Saat Pandemi   |   13:00 . BPA Bojonegoro Beri Informasi Asi Ekslusif Ibu-Ibu saat CFD   |   11:00 . RSUD Bojonegoro Dapat APD dari AMSI-EMCL   |   10:00 . Kembalikan Fungsi Trotoar, 29 Kursi Santai di Veteran Dipindahkan   |   09:00 . Bawa Balita, Denwatser Ikut Amankan Konfercab   |   08:00 . Tips Ibadah di Masjid Nyaman Saat Pandemi   |   07:00 . Mencium Bau Kentut Baik untuk Kesehatan   |   06:00 . 306 Pasien di Jatim Sembuh, 289 Kasus Baru   |   05:00 . 6 Orang di Bojonegoro Sembuh, Kasus Baru Tambah 4 Orang   |   23:00 . Festival Krecek Ala Fatayat NU Cengungklung Bojonegoro   |   22:00 . Tingkatkan Ketahanan Pangan Saat Pandemi, Disdik Himbau Sekolah untuk Konsumsi Pangan Lokal   |   21:45 . Arief-Nining Dipercaya Pimpin AMSI Jawa Timur   |   21:30 . 6 Orang Dinyatakan Sembuh Covid, Tambah Baru 4 Kasus   |   21:00 . Dua Bupati Puji Peran Media untuk Tingkatkan Partisipasi Publik   |   20:30 . Media Massa dan Pemerintah Perlu Bekerjasama Mengatasi Masalah   |  
Sun, 25 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 11 March 2018 18:00

Bupati Ajak Makan Pegawai Pemkab dan Tukang Becak

Bupati Ajak Makan Pegawai Pemkab dan Tukang Becak

Reporter M Safuan

blokBojonegoro.com - Jelang akhir jabatan, Bupati Bojonegoro, Suyoto mengundang para pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk berpamitan, sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada para pegawai yang selama ini turut membantunya dalam melaksanakan roda pemerintahannya, Minggu (11/3/2018).

Selain Pegawai Pemkab Bojonegoro, pada kesempatan itu, hadir puluhan tukang becak di halaman rumah Dinas Bupati Bojonegoro. Suasana senang bercampur sedih saat Bupati menyampaikan salam perpisahannya kepada seluruh pegawai Pemkab dan para tukang becak tersebut.

Bupati Bojonegoro, Suyoto mengatakan, selama ini ada beberapa hal yang membuat masyarakat Bojonegoro ini takut. Pertama, bahwa masyarakat Bojonegoro itu takut akan tidak makan, ke dua masyarakat Bojonegoro takut tidak bisa berobat saat sakit, ke tiga masyarakat takut tidak bisa memberikan pendidikan yang layak dan ke empat masyarakat takut saat ketemu dengan pemimpinnya.

"Oleh karenanya, saat ini masyarakat tidak perlu takut karena Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sudah memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bojonegoro dengan baik," ujar Bupati yang menjabat 2 periode ini

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan kepada para Pegawai Pemkab Bojonegoro dan tukang becak untuk menceritakan atau memberikan pesan saat 10 tahun pemerintahan Kang Yoto selama memimpin Bojonegoro.

"Seharusnya bupati cepat tanggap adanya transportasi online yang mulai ada di Bojonegoro," keluh Mi'an salah satu tukang becak saat menyampaikan keluhannya di hadapan para pegawai Pemkab Bojonegoro.

Menurutnya, walaupun transportasi online di Bojonegoro sudah mulai banyak digemari masyarakat, namun setidaknya Bupati bisa memberikan jalan terbaik bagi transportasi becak yang ada di Bojonegoro. 

Usai menyampaikan pesan kesan pegawai Pemkab Bojonegoro dan tukang becak selama memimpin, Bupati langsung mengajak mengajak makan para tukang, dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika ada kesalahan saat Kang Yoto menjadi Bupati Bojonegoro.[saf/ito]

Tag : pemkab, bupati, jabatan, akhir, kang, yoto


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat