Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hujan Deras, Bengawan Solo Dekati Siaga 2

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 March 2018 22:00

Hujan Deras, Bengawan Solo Dekati Siaga 2

Reporter: Sutopo
 
blokBojonegoro.com - Hujan lebat yang terjadi pada siang hingga sore hari berakibat pada naiknya Tinggi Muka Air (TMA) Bengawan Solo di Bojonegoro, yang terpantau mendekati siaga 2, pada pukul 18.00 Wib, Minggu (11/3/2018) kondisi TMA di Bojonegoro menunjukkan angka 13.50 pheilschaal.
 
Data yang terhimpun blokBojonegoro.com, dari UPT Pengelolaan Sumber Daya Air di Bojonegoro menyebut, kondisi TMA di Karangnongko, pukul 18.00 Wib 25.92 pheilschaal dan mengalami penurunan.
 
Sebelumnya, TMA di Karangnongko pada pukul 15.00 Wib 25.94 pheilscaal. Sedangkan di Bojonegoro 13.01 pheilschaal. "TMA Karangnongko mengalami penurunan pada pukul 18.00 dan Bojonegoro mengalami kenaikan," kata staf UPT, Budi Endro.
 
Kondisi tersebut dipengaruhi turunnya hujan pada hari ini yang mengguyur wilayah Bojonegoro dan sekitarnya dengan intensitas tinggi. Sehingga sesuai data kenaikan terjadi di TMA Bojonegoro.
 
Perkembangan selanjutnya, kata dia, akan segera dilaporkan, baik itu mengalami penurunan atau kenaikan. Intinya agar semua pihak bisa waspada terhadap terjadinya banjir. "Nanti tetap diinfokan kepada semua apabila kondisi TMA berubah," ujarnya. [top/mu]

Tag : bengawan, solo, banjir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini