Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Satu Rumah Milik Warga Kuncen Terancam Longsor

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 March 2018 09:00

Satu Rumah Milik Warga Kuncen Terancam Longsor

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Satu rumah milik warga Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro mengalami tanah lonsor. Pasalnya kini jarak rumah tersebut dengan tepian tinggal beberapa centimeter saja dari bibir Bengawan Solo.

Tanah longsor tersebut terjadi Sabtu (10/3/2018) dinihari tepatnya pukul 03.00 WIB. Akibatnya rumah milik Siti Koiriah (40) yang berada di RT 03 RW 01 kini tinggal 50 cm dari bibir Bengawan Solo. Rumah yang berada di belakang Masjid At Taqwa tersebut mengalami longsor lebar 5 Meter dan panjangnya 20 meter dengan kedalaman longsor sebesar 10 meter.

Camat Padangan, Sugeng Firmanto membenarkan adanya salah satu rumah diwilayahnya mengalami longsor pada dini hari. Dengan kejadian itu, pemilik rumah disarankan untuk segera pindah ke rumah kerabat terdekatnya.

"Pastinya Kejadian longsor tersebut sangat membahayakan rumah milik Siti Khoiriyah," paparnya. [saf/ito]

Tag : kuncen, padangan, rumah, longsor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini