Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ayat Suci dan Selawat Berkumandang di Langit Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 12 March 2018 06:00

Ayat Suci dan Selawat Berkumandang di Langit Bojonegoro

Reporter: Muhammad Qomaruddin

blokBojonegoro.com - Serentak di seluruh kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, lantunan bacaan selawat nariyah dan khotmil Qur’an didengungkan Sedulur Ngaji, yang berdo’a berharap agar suksesi kepemimpinan di Jawa Timur dan Bojonegoro berlangsung damai dengan kemenangan yang penuh berkah.

Pembacaan selawat nariyah dan khataman itu digelar 28 majelis wakil cabang (MWC) di masing-masing kecamatan dan ditambah dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB. Tak hanya itu ada juga yang menggelar di musala, masjid dan rumah pribadi untuk menyambut dan berharap perubahan dengan kepemimpinan yang penuh berkah.

“Lima puluhan tempat se-Bojonegoro menggelar acara ini. Tiap kecamatan ada bahkan juga di desa-desa dilakukan secara mandiri,” kata Ahmad Sunjani yang juga wakil Ketua DPRD Bojonegoro tadi malam, Minggu (11/3/2018).

Dalam doanya usai khataman dan membaca selawat nariyah sebanyak 4444 kali, jemaah berharap Gus Ipul-Mbak Puti menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur periode 2018-2023. Selain itu juga wahyu kepabron kepemimpinan di Bojonegoro jatuh ke pasangan nomor urut 3 Cabup-Cawabup Anna Muawanah-Budi Irawanto.

Malam ini jika bacaan selawat nariyah total dijumlah ada sekitar ratusan ribu telah dibaca untuk memohon kepada Allah SWT agar kepemimpinan di Jawa Timur dimenangkan pasangan nomor urut 2 dan di Bojonegoro nomor urut 3. Pasangan di Jawa Timur dan di Bojonegoro adalah pasangan ideal memenangi pertarungan politik dan diharapkan membawa manfaat bagi semua. [din/mu]

Tag : selawat, gus ipul, bu anna



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini