Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Aksi 10 Tahun Kepemimpinan Suyoto

Polisi Kerahkan Personil Kawal Aksi Turun Jalan

blokbojonegoro.com | Monday, 12 March 2018 10:00

Polisi Kerahkan Personil Kawal Aksi Turun Jalan

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Para mahasiswa yang tergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bojonegoro akan mengadakan aksi turun jalan, terkait 10 Tahun kepemimpinan bupati Bojonegoro, Suyoto, yang tepat hari ini Senin (12/3/2018) habis masa jabatannya.

Sejak pagi tadi Polres Bojonegoro bersiap untuk mengawal aksi turun jalan. Sekitar 35 personil polisi dikerahkan untuk mengamankan aksi mulai berangkat hingga aksi mahasiswa selesai.

"Nanti akan dikawal dari kantor cabang PMII Bojonegoro sampai ke bundaran Adipura, kemudian akan ada orasi di bundaran tersebut, dan akan kami kawal sampai ke tempat tujuan," tutur Komandan Satuan Pengamanan, Eko Dhani R.

Kemudian persiapan lain yang dilakukan, tidak hanya mengawal dan melakukan pengamanan saat proses aksi, tapi juga untuk mengatur lalu lintas di jalan, supaya tidak ada kemacetan. "Tentunya untuk mengatur lalu lintas saat ada aksi, sampai menuju tempat tujuan," imbuhnya. [ani/mu]

Tag : aksi turun jalan, aksi mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini