Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Aksi 10 Tahun Kepemimpinan Suyoto

Tak Ditemui Bupati, Pulang Nyanyikan Kekecewaan

blokbojonegoro.com | Monday, 12 March 2018 14:00

Tak Ditemui Bupati, Pulang Nyanyikan Kekecewaan

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Setalah dari kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk menyampaikan 'Rapor Merah Kang Yoto' dan harus gigit jari lantaran Bupati Suyoto enggan menemui. Mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro yang melakukan aksi pulang dengan rasa kecewa.

Setelah beranjak dari kantor Pemkab Bojonegoro para mahasiswa berselawat dan menyanyikan kalimat tauhid, seperti yang biasa dinyanyikan saat ada orang meninggal sepanjang perjalanan pulang dari aksi.

"Laa illaha illallah, laa illaha illallah, laa illaha illallah, muhammad rasullah," sepenggal lirik yang diserukan mahasiswa.

Saat dikonformasi blokBokonegoro.com, koordinator lapangan (Korlap), Arif Dwi Setiawan menyebutkan, lantunan selawat tersebut sebagai nyanyian kekecewaan terhadap Bupati Suyoto, karena enggan menemui peserta aksi.

"Itu adalah nyanyian sahabat/i untuk Kang Yoto, karena kita merasa kecewa dengan Kang Yoto, kita tidak dapat bertemu beliau secara langsung," tuturnya. [ani/rom]

Tag : pmii, demo, aksi pmii, yoto


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini