Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PEPC Silaturahmi di Kantor Baru bB

blokbojonegoro.com | Thursday, 15 March 2018 16:00

PEPC Silaturahmi di Kantor Baru bB

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) mengunjungi kantor baru redaksi blokBojonegoro Media di Jalan  KS. Tubun, Gang Srinayan nomor 3, Kelurahan Mojokampung, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/3/2018).

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari PEPC, Government Relation Specialist Pandu Subianto, Community Relation and CSR Officer Edi Arto dan Media and Communication Officer Wulan Purnamawati disambut oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapimred) blokBojonegoro.com, Parto Sasmito.

Wulan Purnamawati menyampaikan maksud kedatangan ke kantor redaksi untuk menjalin silaturahmi dengan media mitra PEPC, sekaligus mengucapkan selamat atas kantor baru yang ditempati oleh blokBojonegoro Media.

"Insyaallah dengan tali persaudaraan yang erat ini, kedepan kemitraan antara PEPC dengan bB (sebutan akrab blokBojonegoro Media) semakin sukses," ujar Wulan.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan progres dari pengembangan gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB) yang saat ini sudah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk proyek Gas Processing Facility (GPF), termasuk Temporary Office dan Permanent Facilities.

"PEPC berharap doa dari seluruh crew bB dan masyarakat Bojonegoro, agar proyek J-TB lancar dan bermanfaat untuk Indonesia dan masyarakat Kabupaten Bojonegoro khususnya," imbuh Wulan sapaan akrabnya.

Sementara itu, Wapimred bB, Parto Sasmito menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari PEPC. Dia berharap, tali silaturahmi ini terus terjalin semakin erat, serta kerjasama yang baik terus terjaga antara bB dan PEPC, untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan industri migas di J-TB.

"Semoga hubungan yang baik ini terus terjaga dan semakin baik ke depannya," harap Parto. [top/mu]

Tag : pepc, jtb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini