Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bejat, Bapak Tiri Cabuli Anaknya Hingga 35 Kali

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 April 2018 16:00

Bejat, Bapak Tiri Cabuli Anaknya Hingga 35 Kali

Reporter: Sutopo
 
blokBojonegoro - Kasus pencabulan yang dilakukan terhadap anak di bawah umur kembali terulang. Mirisnya pelaku pencabulan tersebut adalah orang tua, yang merupakan bapak tiri korban. Parahnya, kasus memilukan tersebut telah dilakukan pelaku sejak bulan Agustus 2017 lalu.
 
Dia adalah Sw (34) warga Tambakrejo, Jawa Timur. Pelaku ditangkap Satreskrim Polres Bojonegoro setelah mencabuli anak tirinya berinisial MAD, 13, sebanyak 35 kali. 
 
Pelaku tertangkap pada Rabu (31/3/2018) lalu. Dia diamankan setelah polisi mendapatkan laporan dari tetangga korban Samsudin, (37). Kelakuan Sw sendiri terbongkar setelah ibu korban merasa curiga dengan tingkah anaknya. 
 
"Ibu korban menaruh curiga dengan gelagat anaknya. Setelah dilakukan tes ternyata benar bahwa anaknya telah hamil. Korban awalnya mengelak karena takut, namun setelah terbukti akhirnya mengakui telah ditiduri bapak tirinya berulang-ulang sebanyak 35 kali," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, saat memaparkan kejadian kasus pencabulan tersebut, Selasa (3/4/2018).
 
Kemudian lanjut Kapolres, karena tidak kuat menahan beban yang menimpa anaknya, Ibu korban menceritakan peristiwa itu kepada tetangganya. Tidak terima dengan ulah pelaku, salah satu tetangganya melaporkan kasus ini ke Polres Bojonegoro.
Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi melakukan penangkapan. Meski sempat mengelak namun, Sw mengakui perbuatannya.
 
"Tersangka kami tangkap di rumahnya pukul 20.00 WIB," jelas Wahyu. 
 
Kapolres mengatakan tersangka merupakan seorang pekerja di penggilingan padi yang berlokasi di Kabupaten Lamongan. "Setelah diperiksa secara intensif, ternyata tersangka sudah melakukan pencabulan hampir satu tahun yang lalu," terangnya. [top/lis]

Tag : Cabul, bapak, tiri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini