18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C

Semua Bisa Puncaki Klasemen, Grup C Banyak Kejutan

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 April 2018 21:00

Semua Bisa Puncaki Klasemen, Grup C Banyak Kejutan

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Peserta Liga 3 Regional Jawa Timur khusus yang tergabung di grup C, banyak memberikan kejutan yang tak terduga. Ketujuh klub tersebut yaitu Persibo Bojonegoro, Persesikab Kediri, Persepon Ponorogo, Blitar Poetra, Persemag Magetan, Perspa Pacitan dan Bumi Wali FC tidak bisa diprediksi.

Sebab jika melihat sejarah Persibo dan Persedikab menjadi tim yang diunggulkan. Namun, dalam kenyataanya kedua klub tersebut malah berada di papan tengah klasemen. Bahkan, sebelumnya untuk klub yang jarang terlihat malah bisa menunjukan permainannya.

"Di klasemen sementara yang memuncaki adalah Persepon dengan 4 poin serta posisi kedua ada Blitar Poetra dengan poin 3 dan diperingkat ketiga baru ada kita," terang Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartiko.

Oleh karena itu, lanjut Jordi Kartiko, seluruh klub di grup C mempunyai peluang yang sama untuk menjuarai grup. Namun, walaupun sekarang memuncaki klasemen sementara, belum tentu bisa bertahan sampai akhir kompetisi, lantaran masih panjang.

"Kita juga belum bertemu seluruh klub di grup C, sehingga belum bisa menentukan dan menilai kekuatan masing-masing klub," papar Jordi.

Ia juga menargetkan Laskar Angling Dharma bisa lolos sampai fase grup, bahkan menjuarai Liga 3 Jawa Timur. Namun, hal tersebut juga tidak mudah untuk terwujud tanpa dukungan maupun suport dari masyarakat Bojonegoro.

"Salah satu bentuk suport yang nyata adalah langsung datang dan memberikan dukungan melalui chant-chant tanpa henti," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Dukungan para suporter bisa menjadikan para pemain lebih percaya diri dan bermain lebih lepas. Pasalnya, dukungan melalui chant-chant membangun itu bisa menularkan aura yang positif kepada para pemain.

"Kita tanpa pemain kedua belas (suporter) tidak ada apa apanya, sehingga kami berharap para suporter selalu ada," pungkasnya.[din/lis]

Tag : persibo, nasib, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat