Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tingkatkan Silaturahmi, Kahmi Agendakan KFJS

blokbojonegoro.com | Saturday, 07 April 2018 14:00

Tingkatkan Silaturahmi, Kahmi Agendakan KFJS

Pengirim: HMI Cabang Bojonegoro

blokBojonegoro.com -
Korp Alumni HMI (Kahmi) Bojonegoro, berencana meningkatkan silaturahmi antar alumni. Untuk mewadahi hal itu akan diagendakan Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS) setiap minggu sekali, di Alun-alun Kota Bojonegoro.

"Kami akan agendakan setiap minggu. Bagi Kahmi yang memiliki waktu luang bisa ikut bergabung dalam acara tersebut setiap Minggu pagi di Alun-alun Bojonegoro," kata Koordinator KFJS, Muchid.

Cak Muchid sapaan akrabnya menjelaskan, acara tersebut selain meningkatkan silaturahmi dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani juga dimaksudkan untuk pertukaran pendapat sesama Kahmi.

"Intinya kita akan, tukar pendapat, tukar pengalaman. Kahmi itu tersebar di berbagai disiplin wilayah kerja masing-masing. Ada yang PNS, Politisi, Pengusaha dan lain-lain," tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya sharing terkait pengalaman Kahmi dari masing-masing bidang, nantinya bisa membentuk sebuah pemikiran yang melahirkan gagasan untuk kemajuan masyakat Bojonegoro.

"Kahmi ini kan lahir dari HMI. Sedangkan tujuan HMI adalah menjadi Insan Kademis yang intinya menciptakan karya untuk mengabdi kepada masyarakat yang nantinya mendapatkan ridho dari Allah dari apa yang kita kerjakan," jelasnya. [ito]
 

Tag : kahmi, bojonegoro, hmi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini