Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup B

Bojonegoro FC Telan Kekalahan 2-1 Lawan Lamongan FC

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 April 2018 19:00

Bojonegoro FC Telan Kekalahan 2-1 Lawan Lamongan FC

Reporter : M Safuan 
 
blokBojonegoro.com- Laga tandang Bojonegoro FC menghadapi Lamongan FC pada laga lanjutan kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur di Grup B, Rabu (11/4/2018) kembali menuai hasil negatif dan menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1.
 
Kekalahan tersebut dikarenakan pemain Laskar Rajekwesi julukan lain Bojonegoro FC terlambat panas. Padahal pada pertandingan tersebut Bojonegoro FC bisa menguasai jalannya pertandingan, namun lagi-lagi hasil kurang beruntung didapat saat laga tandang menghadapi Lamongan FC. 
 
Menurut Pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika, dirinya sangat mengapresiasi kinerja semua pemain Bojonegoro FC yang sudah menunjukkan permainan tim yang baik, bahkan kerja sama antar lini per lini sudah berjalan sesuai instruksinya.
 
"Namun hasilnya, masih belum bisa meraih poin," terang Yanuar kepada blokBojonegoro.com usai pertandingan sore tadi. 
 
Yanuar menerangkan, semestinya pada pertandingan tadi, Tim Bojonegoro FC bisa mencuri poin, namun sayang peluang untuk menyamakan kedudukan, dimenit akhir babak kedua masih membentur mistar gawang.
 
Pada pertandingan tersebut, gol pertama tuan rumah Lamongan FC dicetak pada babak pertama, dimenit 18 yang dicetak oleh striker M Thoriq Al Munderi. Keunggulan tersebut 1-0 tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.
 
Memasuki babak kedua permainan Bojonegoro FC berusaha menyamakan kedudukan dengan menguasai jalannya pertandingan, namun akibat keasyikan menyerang lagi-lagi Tim Bojonegoro FC kembali kecolongan gol pada menit 71, melalui striker bernomor punggung 21 atas nama M Riski Putro Utomo. 
 
Ketinggalan 2 gol dari tuan rumah Lamongan FC, Laskar Rajekwesi julukan Bojonegoro FC terus menekan tuan rumah, dan akhirnya pada menit 79 bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Gol tersebut dicetak oleh pemain tengah BFC M Irfan Efendi. Usai memperkecil kedudukan pemain Bojonegoro FC terus menekan untuk menyamakan kedudukan.
 
"Sayang dimenit akhir peluang yang ada masih dimentahkan oleh mistar gawang," Keluh Pelatih Bojonegoro FC Yanuar Andika kepada blokBojonegoro.com
 
Atas Kekalahan ini, Tim Bojonegoro FC belum bisa meraih poin satu pun, bahkan dari 3 kali pertandingan harus kebobolan 7 gol dan baru memasukan 2 gol ke kandang lawannya yakni kala menghadapi Lamongan FC dan Triple's Kediri saat partai perdana lalu.
 
"Mudah-mudahan pada pertandingan selanjutnya Bojonegoro bisa dinaungi keberuntungan dengan meraup poin demi point  saat melakoni pertandingan sisa," harap Yanuar Andika.[saf/lis]

Tag : bojonegoro fc, sinar harapan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini