07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro vs Perspa Pacitan

Persibo Bekuk Perspa 2-0 di Stadion Letjend H Soedirman

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 April 2018 17:00

Persibo Bekuk Perspa 2-0 di Stadion Letjend H Soedirman

Reporter : Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Melawan Perspa Pacitan di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (11/4/2018) Persibo Bojonegoro mampu mengamankan 3 poin. Dalam mach day yang keempat ini, Agus Budi dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0.
 
Gol pertama Laskar Angling Dharma tercipta pada menit akhir babak kedua, melalui sepakan keras pemain nomor punggung 27 yaitu Agatha Fadillah. Gol dari Agatha tersebut juga sebagai penutup babak pertama.
 
Usai unggul satu gol atas Perspa, Laskar Angling Dharma semakin nyaman dalam memainkan bola. Terbukti pada menit ke-59 melalui Ahmad Syaifudin, Persibo mampu menjauh dengan skor 2-0 dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.
 
Sebenarnya, setelah terjadinya gol kedua tim tamu mendapatkan peluang emas melalui tendangan dua belas pas. Namun, peluang emas tersebut mampu dimentahkan oleh Kiper Persibo, Dio Rahmatulloh. Sehingga, peluang yang seharusnya bisa dijadikan sebagai pengecil kedudukan itu terbuang sia-sia.
 
Pada pertengahan babak kedua Agus Budi dan Kawan-kawan mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, masih buruknya hasil akhir penyelesaian menjadikan banyak peluang yang seharusnya bisa dikomersilkan menjadi gol terbuang sia-sia.
 
"seharusnya kita bisa unggul lebih banyak jika melihat kesempatan yang ada," terang Pelatih Persibo, Jordi Kartika.
 
Namun dengan hasil tersebut dirinya sangat puas sekali lantaran mampu mengamankan 3 poin lagi. Tetapi, lanjut Jordi, para punggawa Laskar Angling Dharma masih perlu banyak pembenahan, khususnya dari segi mental pemain.
 
"Kita dari kerja sama tim sudah sangat bagus, tetapi masih sangat buruk dalam dustribusi dari lini tengah kepada lini depan sehingga belum maksimal," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Sementara itu, Pelatih Perspa Suprapto menjelaskan permainan anak asuhnya sudah sesuai apa yang diintruksikanya. Tetapi, masih belum berpihaknya dewi fortuna menjadikan Perspa harus kembali menelan kekalahan untuk yang ketiga kalinya.
 
"Dengan kekalahan ini kita bisa mengevaluasi untuk laga ke depanya dan semoga bisa mengambil hal positif dari kekalahan ini," terang Suprapto. [din/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat