Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mulai 16 April, Bansos Rastra Bakal Disalurkan

blokbojonegoro.com | Friday, 13 April 2018 08:00

Mulai 16 April, Bansos Rastra Bakal Disalurkan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Penyaluran Bantuan Sosial Beras Kesejahteraan (Bansos Rastra) yang masih belum tersalurkan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di seluruh wilayah Bojonegoro, rencananya diperkirakan akan segera disalurkan mulai tanggal 16 April 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Waka Bulog Subdivre Bojonegoro, Edy Kusuma. Memang rencananya bansos rastra akan mulai disalurkan mulai minggu depan, walaupun begitu pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial (Dinsos) Bojonegoro

"Penerima Rastra di Bojonegoro ada 121.462.000 KPM dimana setiap KPM menerima 10 Kilogram setiap bulannya," terang Edy sapaan akrabnya.

Ditemui terpisah, Kasi Pendampingan Fakir Miskin, Dinsos Hengki Slamet Rianggo, enggan berkomentar banyak, namun yang pasti penyaluran Bansos Rastra masih terus dikoordinasikan dengan pihak Bulog dan secepatnya akan segera disalurkan pada bulan ini.

Seperti diketahui Bansos Rastra untuk Kabupaten Bojonegoro, belum bisa disalurkan karena masih dalam tahap Validasi data KPM oleh Dinsos Bojonegoro. Adapun Bansos Rastra yang belum disalurkan tersebut mulai bulan Februari, Maret dan April.[saf/ito]

Tag : bansos, rastra, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini