Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rotasi Jabatan, Kepala Kemenag Bojonegoro Pindah ke Madiun

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 April 2018 23:00

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Rotasi jabatan di Lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) kembali dilakukan. Rotasi tersebut guna memberikan warna baru di dalam lingkup Kemenag Bojonegoro. Kali ini, Kepala Kemenag Bojonegoro, Drs Munir. M. Hum,akan pindah tugas menjabat sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Madiun.

Sebagai penggantinya, Kepala Kemenag Bojonegoro diisi oleh Drs. M Syamsuri, M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Kepala Kemenag Bojonegoro A Munir mengatakan, pelantikan mutasi jabatan telah dilaksanakan, Senin (16/4/2018) kemarin, untuk itu dia mohon doa dan dukungannya agar bisa mengemban tugas baru di Kota Madiun.

"Selain itu rotasi ini, untuk peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat Bojonegoro," jelas Munir kepada blokBojonegoro.com

Munir menambahkan, selama menjabat Kepala Kemenag Bojonegoro dirinya sudah memahami karakter orang-orang Bojonegoro. "Apalagi saya juga asli orang Bojonegoro," ujarnya.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com Rotasi jabatan di bawah naungan Kementrian Agama tidak hanya ada di Kabupaten Bojonegoro, namun juga dialami Kemenag di wilayah kabupaten lain seperti Kemenag Kabupaten Blitar, Trenggalek,  Kediri dan Tulungagung.

"Mohon maaf apabila selama dalam menjabat Kepala Kemenag Bojonegoro selama ini ada salah dan khilaf sekali meminta maaf," tutup Munir. [saf/lis]

Tag : kemenag, siswa, pelajar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini