Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Lawan Blitar Poetra, Pelatih Persibo Putar Otak

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 April 2018 12:00

Lawan Blitar Poetra, Pelatih Persibo Putar Otak

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika mulai melakukan seleksi kandidat pemain yang tepat untuk mengganti posis tiga pemain Toni Ervianto, Ahmad Saifudin dan Agus Budi Prasetyo. Ketiga pemain ini tidak bisa membela Laskar Angling Dharma saat melawan Blitar Poetra dalam lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur di grup C, Minggu (22/4/2018).

Kedua tim tersebut bakal bertarung di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Namun Persibo yang bertindak sebagai tuan rumah tidak bisa menurunkan ketiga pemainnya lantaran mendapat akumulasi kartu.

Untuk Toni Ervianto dan Ahmad Saifudin mendapat kartu merah saat melawan Persepon Ponorogo sebelumnya. Sedangkan Agus Budi mendapatkan kartu kuning saat melawan Persepon dan Persemag Magetan.

"Jadi kita kehilangan tiga pemain inti pada laga krusial ini, lantaran menjadi laga terakhir pada putaran pertama," terang Jordi Kartiko, Sabtu (21/4/2018).

Absennya ketiga pemain itu menjadikan mantan asisten pelatih Persibo musim 2017 itu harus memutar otak. Sebab, dirinya harus mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan tentunya mampu berkomunikasi secara baik dan kekeluargaan dengan para pemain lainnya.

"Kita sudah ada pemain penggantinya untuk mengisi kekosongan lini itu, tetapi kita juga mencari pemain yang bisa bermain secara tim," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Menghadapi Blitar Poetra, Jordi Kartika berharap bisa menodai tim tamu di stadion kebangaan masyarakat Bojonegoro ini. Karena, hingga sampai saat ini belum ada satu tim pun yang berhasil mengalahkan maupun menahan imbang pemuncak grup C tersebut.

Namun untuk mengalahkan Blitar Poetra, Jordi menyadari itu sangat sulit lantaran kekuatan lawan berada di atas Persibo. Tetapi, walaupun kalah kekuatan Jordi yakin bisa mengalahkan Blitar di kandang sendiri, lantaran di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin.

"Blitar Poetra merupakan tim yang kuat dan para pemain kita harus tetap waspada agar tidak terlena," tutup Jordi Kartika. [din/mu]

Tag : persibo, uji coba, liga 3, persibo bojonegoro, kabar persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini