07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wihadi Wiyanto Minta Gubernur Evaluasi Pj Bupati Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 April 2018 20:00

Wihadi Wiyanto Minta Gubernur Evaluasi Pj Bupati Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokbojonegoro.com -
Setelah beberapa waktu lalu mengisi Pj Bupati Bojonegoro, Supriyanto dianggap bekerja kurang maksimal. Sehingga anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto meminta Gubernur Jawa Timur untuk mengevaluasi kinerja Pj Bupati Bojonegoro yang baru beberapa bulan menjabat itu.

Salah seorang masyarakat Bojonegoro, Budi merasakan kurang efektifnya kinerja Pemkab Bojonegoro setelah Pj Bupati Bojonegoro menjabat. Dicontohkan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bekerja tidak sesuai keinginan masyarakat.

"Pelayanan masyarakat tidak ada peningkatan dan bahkan kepala dinas tidak ada di tempat," keluhnya.

Sementara itu Wihadi Wiyanto mengatakan, Pemkab Bojonegoro kinerjanya stagnan dalam menjalankan pemerintahan karena dinilai tidak bisa mengkoordinasikan antar kepala dinas. Selain itu banyak kepala dinas yang tidak ditempat, sulit untuk ditemui.

"Saya meminta Gubernur untuk mengevaluasi kinerja Pj Bupati," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Wihadi juga menyesalkan, adanya program yang diinginkan masyarakat seperti apresiasi bedah rumah yang harus segera dikerjakan. Namun lebih sebulan tidak ditanda tangani kepala dinas, karena kepala dinas tidak berada di tempat dan belum memberikan kejelasan.

"Masyarakat dirugikan, karena (Pj Bupati) tidak bisa mengkomunikasikannya dan menjalankan pemerintahan lebih baik," harapnya.

Sedangkan Pj Bupati Bojonegoro, Suprianto mengaku sudah bekerja maksimal termasuk usai dilantik yang bersamaan dengan banjir, ia terjun langsung ke lokasi banjir. Memastikan kondisi banjir dan korban sudah tertangani.

Selain sebagai orang baru (pejabat Bupati) juga meminta SKPD memaparkan progres report penyerapannya. "Saya pejabat, saya melihat tidak punya kompentensi, tahu sedikit hal yang banyak. Dengan pemaparan itu bagaimana layanan publik dan anggaran publik dapat dilaksanakan dengan baik," terangnya. [zid.ito]

Foto:.net

Tag : pj, bupati, wihadi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat