Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Vs Blitar Poetra

Babak Pertama Usai, Skor Imbang 0-0

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 April 2018 16:00

Babak Pertama Usai, Skor Imbang 0-0

Reporter : Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Babak pertama antara Persibo Bojonegoro melawan Suriah Blitar Poetra berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Laga yang dihelat di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (22/4/2018) sore, berlangsung dalam tempo lambat.
 
Skuad Laskar Angling Dharma sempat menggempur habis habisan tim tamu pada 20 menit awal. Namun sayang, banyak peluang yang diperoleh tim tuan rumah tersebut tidak berhasil dimaksimalkan dengan baik.
 
Setelah 20 menit awal berlangsung, Blitar Poetra balik menguasai jalannya pertandingan. Melalui sayap kanan maupun kirinya Blitar Poetra berhasil menjadikan pertahanan Laskar Angling Dharma kerepotan, bahkan kiper Dio Rahmatulloh berjibaku mengamanakan sikulit bundar agar tidak masuk kegawangnya.
 
Walaupun dikomandoi oleh pemain senior yaitu Hasan Basri dan Sigit Sudarmawan di lini depan, belum berhasil mengoyak jala gawang Blitar Poetra. Walapun, ada beberapa kesempatan emas yang didapatkan oleh pemain depan Persibo, belum bisa mengancam gawang yang dijaga oleh Resza Dwi Putra.
 
Menjelang babak pertama usai, malah Blitar Poetra yang hampir merobek gawang Persibo. Namun, masih adanya satu pemain belakang Persibo menjadikan gawang Persibo selamat dari kebobolan.
 
Hingga wasit pemimpin pertandingan menambah 1 menit tambahan waktu babak pertama, skor masih belum berubah yaitu 0-0.[din/col]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini