Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menengok, Denyut Nadi Perekonomian di Pasar Dander

blokbojonegoro.com | Thursday, 26 April 2018 20:00

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Gemerlap lampu menghiasi malam di sepanjang jalan sekitar Pasar Dander, Bojonegoro. Cahaya itu pun menjadi penerang para pedagang yang tengah mencoba peruntungan mengais rezeki.

Meski malam, suasana di Pasar Dander tak lengang. Bahkan, denyut perekonomian semakin berdetak memasuki senja.  Maklum, pasar yang berada di Pusat Kecamatan Dander itu, berada tak jauh dari jalan raya provinsi Bojonegoro-Nganjuk.

Tak hanya itu, area di pinggir jalan yang tak jauh dari pasar pun ikut menjadi ramai. Pasalnya banyak pedagang kali lima memanfaat peluang untuk berjualan saam malam hari di tempat tersebut.

"Banyak pedagang makanan saat malam," kata seorang warga setempat Karwanto, kepada blokBojonegoro.com.

Salah seorang pedagang, Buchori menambahkan, di sekitar Pasar Dander memang ramai, sehingga menjadi lokasi strategis untuk berdagang.

"Pokoknya ramai banget, saat malam menjelang pagi. Sebab, pasar tersebut juga sebagai pusat sayur-mayur," terang Buchori.

Menurutnya, peluang untuk membuka usaha di tempat tersebut sangat bagus. Sebab, selain tempatnya ramai juga strategis karena dekat dengan kecamatan lain. [top/lis]
 

Tag : pasar, dander, malam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini