Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meninggal Tertabrak Kereta di Panglima Polim

Diduga Bunuh Diri, Sempat Mengaku Orang Pacul

blokbojonegoro.com | Saturday, 28 April 2018 17:00

Diduga Bunuh Diri, Sempat Mengaku Orang Pacul

Reporter: Riani

blokBojonegoro.com -
Seseorang yang meninggal dunia menabrak kereta api di perlintasan kereta api jalan Pangilima Polim Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (28/4/2018), diduga bunuh diri. Korban yang belum diketahui identitasnya itu sempat mengaku orang Desa Pacul Bojonegoro.

"Tadi sempat ditanya mengaku orang pacul, kerjaannya tukang ojek," kata salah seorang saksi, Darman kepada blokBojonegoro.com di lokasi kejadian.

[Baca juga: Tanpa Identitas, Korban Meninggal Tertabrak Kereta Api ]

Sebelumnya, korban dengan jenis kelamin laki-laki tersebut sempat mengaku warga Desa Pacul dan mengaku sebagai tukang ojek. Laki-laki tersebut diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri kereta api yang lewat sekitar pukul 15.56 WIB, Kereta Jayabaya jurusan Malang-Pasar Senin.

Akan tetapi, beberapa saat kemudian setelah pihak kepolisian datang, untuk mengevakuasi, dan juga memeriksa identitas korban. Laki-laki tersebut bukanlah warga Desa Pacul.

Laki-laki tersebut bernama Yakimo, kelahiran Bojonegoro, 07/1/1960. Beralamatkan Desa Trenggulunan RT:01/RW:01 Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, pekerjaan petani/pekebun. Identitas tersebut diketahui setelah dicek di dalam dompet yang berada di saku celana korban.

Setelah diperiksa identitas korban, proses evakuasi dilakukan oleh pihak kepolisan, "Untuk selanjutnya kita akan melakukan autopsi korban terlebih dahulu ke RSUD Sosodoro Djatikusumo," ujar Subkhan dari Porles Bojonegoro. [ani/ito]

Tag : laka, kereta, sumbang, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini