Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Suporter Persibo Desak Manajemen Evaluasi Pemain

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 April 2018 18:00

Suporter Persibo Desak Manajemen Evaluasi Pemain

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Buruknya penampilan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur grup C, menuai kritikan dari pendukung Laskar Angling Dharma. Sebab, pada putaran pertama Agus Budi dan kawan-kawan finish di posisi keempat.

Menurut salah satu suporter Persibo, Anggie Saputra Aditya, pada jeda kompetisi ini harus ada evaluasi terhadap seluruh pemain, lantaran mengingat permasalahan bukan di lini depan saja yang kesulitan mencetak gol, tetapi mental pemain pun harus segera diperbaiki.

“Saya rasa semua lini harus dievaluasi tanpa terkecuali, lantaran penampilan pada putaran pertama banyak pemain yang kurang bisa tampil maksimal," ujarnya.

Walaupun sudah ada Hasan Basri di ujung tombak Persibo, menurut suporter asal Megale ini belum bisa berkontribusi secara bagus. Sebab, Hasan Basri belum bisa menemukan sosok tandem yang sesuai, yang bisa menyuplai bola baik dari lini tengah sayap maupun lini manapun.

“Hasan Basri sudah tampil cukup bagus, tetapi selama ini belum ada pemain yang memberikan umpan matang kepadanya,” tegasnya kepada blokBojonegoro.com.

Oleh karena itu, ia berharap agar tim segera berbenah, dan memperbaiki hasil buruk selama putaran pertama ini. Sehingga, tentunya bisa lolos ke Liga 2 musim depan.

“Kalau dari pelatih Persibo, Jordi Kartiko sudah berkontribusi sangat bagus. Namun tinggal para pemain saja yang perlu dievaluasi,” tutupnya. [din/mu]

Tag : persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini