13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Uji Coba Persibo Bojonegoro vs Bojonegoro FC

Derbi Bojonegoro Berakhir dengan Skor 2-0 untuk Persibo

blokbojonegoro.com | Wednesday, 02 May 2018 20:00

Derbi Bojonegoro Berakhir dengan Skor 2-0 untuk Persibo

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Laga antara Persibo Bojonegoro melawan Bojonegoro FC berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Angling Dharma. Laga derbi Bojonegoro tersebut digelar di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (2/5/2018) sore.
 
Walapun hanya bertajuk laga uji coba, kedua kesebelasan saling menunjukan permainan indah mereka. Bahkan, pada awal pertandingan squad Laskar Angling Dharma dan Laskar Rajekwesi saling jual beli serangan.
 
Namun, pada akhir babak pertama tim besutan Jordi Kartiko mampu memberi kejutan Bojonegoro FC dengan berhasil mencetak gol. Gol tersebut dilesahkan oleh pemain baru Persibo yaitu, Yunianus Baumere dari luar kotak pinalti.
 
Gol yang dilesahkan pemain asal Sorong Papua ini turut mengakhiri jalanya babak pertama, yang menjadikan Laskar Angling Dharma unggul 1-0 atas Laskar Rajekwesi.
 
Setelah peluit tanda babak kedua dibunyikan, pertandingan berjalan lebih seru dan keras. Terbukti, beberapa pemain Bojonegoro FC maupun Persibo mendapatkan kartu kuning.
 
Setelah beberapa menit awal babak kedua berjalan kedua kesebelasan tidak berhasil menambah gol dan menjadikan banyak peluang dari Persibo belum bisa dikomersilkan menjadi gol. Bahkan, ada beberapa peluang emas yang didapatkan oleh Hasan basri tidak berhasil menambah keuunggulan Persibo.
 
Akhirnya setelah ditunggu sampai penghujung waktu, Persibo kembali menambah kedudukan. Kali ini, Hasan Basri sukses memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak pinalti pada menit akhir babak kedua, yang menjadikan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persibo.
 
Dengan awal yang positif ini, pelatih Persibo, Jordi Kartiko merasa bersukur sekali. Sebab, walapun bertajuk laga uji coba anak asuhnya mampu bermain sesuai yang diharapkan dan sudah seperti ciri khas Persibo.
 
"Ini adalah awal yang baik untuk kita, walapun tadi masih ada pemain yang sedikit miskomunikasi antara pemain baru dan pemain lama," terangnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Selanjutnya untuk terus meningkatkan kerjasama tim, Jordi menjelaskan akan terus melakukan latihan secara rutin dan melakukan uji coba lagi. Sehingga, sebelum Piala Indonesia digelar kemistri dari pemain sudah terbentuk dengan bagus.
 
"Besok kita juga akan kedatangan pemain lagi asal Persekama yang berposisi sebagai gelandang," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat