Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jadi Menarik, Jembatan Bogo Dicat Warna-warni

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 May 2018 08:00

Jadi Menarik, Jembatan Bogo Dicat Warna-warni

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bagi anda yang suka berfoto dengan latar tempat bagus dan menarik, jembatan di Desa Bogo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro bisa jadi salah satu pilihan.
 
Pada jembatan dengan panjang 67,25 meter dan lebar 3,5 meter di atas Kali Pacal itu, pembatas tepi jembatan kiri dan kanan dicat berwarna-warni, sehingga tampak indah untuk dijadikan tempat berfoto.
 
"Jelang puasa dan idul fitri, jembatan sengaja dicat biar tambah bagus," jelas Kepala Desa Bogo, Mursid kepada blokBojonegoro.com. 
 
Selain jembatan yang menghubungkan Desa Bogo, Kecamatan Kapas dengan Desa Mulyoagung, Kecamatan Balen, beberapa jembatan kecil di desa itu juga dicat.
 
Disinggung terkait pengembangan untuk wisata, kades menambahakan, untuk ke depan memang diwacanakan ada wisata yang sudah disiapkan, yakni kebun belimbing 600 bibit, kelengkeng 400 dan sawo 400.
 
"Tempatnya di RT 7. Untuk belimbing sudah ditanam satu tahun lalu. Sedangkan klengkeng dan sawo baru ditanam seminggu," imbuhnya. [ito/lis]

Tag : Jembatan, Bogo, wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini