Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Madura United

Babak Pertama, Persibo Tertinggal 0-1

blokbojonegoro.com | Tuesday, 08 May 2018 16:15

Babak Pertama, Persibo Tertinggal 0-1

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Setelah terjadi jual-beli serangan yang lebih didominasi tim tamu Madura United (MU), akhirnya pada menit '25 Lanskar Angking Dharma harus pasrah kebobolan 0-1.

Alhasil, anak asuh Jordi Kartiko terus meningkatkan tensi permainan untuk bisa mengejar ketertinggalan di babak pertama.

Serangan demi serangan dibangun Persibo. Serangan Hasan Basri dan kawan-kawan pun sempat mengancam gawang Madura United. Namun, dewi fortuna belum memihak pada Persibo sehingga gawang Angga Saputra masih aman.

Tak mau kebobolan, tim dari pulau garam pun ikut meningkatkan serangan. MU yang bermain di kasta Liga 1 itu terus menggempur pertahanan Dio Rahmatullah. Namun, pertahanan anak-anak Kota Ledre masih terlalu tangguh untuk kebobolan kedua kalinya.

Melalui umpan-umpan pendek, anak asuh Milomir Seslija terus melakukan serangan. Terbukti, jelang babak pertama bubar, gawang Persibo nyaris kebobolan lagi.

Beruntung, kecepatan tangan Dio Rahmatullah menepis tendangan dari pemain MU sehingga gawang Persibo terselamatkan.

Saat turun minum kedudukan masih tetap 0-1 untuk kemenangan  Madura United. [top/mu]

Tag : persibo, liga indonesia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini