Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PC IPNU dan IPPNU Bojonegoro Punya Ketua Baru

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 May 2018 23:00

PC IPNU dan IPPNU Bojonegoro Punya Ketua Baru

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Bojonegoro menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU yang ke-14 dan IPPNU ke-15, Rabu-Kamis (9-10/5/2018).

Acara yang diselenggakan di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Desa Sumuragung Kecamatan Sumberejo tersebut, melahirkan sosok pemimpin baru yang diharapkan dapat menjadikan kedua Badan otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU)  menjadi lebih baik lagi.

Hasil konferensi yang berlangsung sampai malam hari berhasil menjadikan Syukron Bajuri asal Desa Nglumber Kecamatan Kepohbaru menjadi ketua IPNU dan Nurul Afifah dari Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen menjadi ketua IPPNU. Sehingga akan menjadi ketua Pimpinan Cabang Bojonegoro periode 2018-2020.

Domisioner Ketua PC IPNU Bojonegoro, Nur Abidin berharap, ketua terpilih mampu meningkatkan program kerja dan memperindah serta merubahnya menjadi lebih baik.

"Serta tetap memberi pengawalan kepada pelajar dan para santri agar menganut islam rohmatallilalamin," ungkapnya.

Selain itu Nurul Ma'rifah, domisioner IPPNU juga berharap, ketua baru bisa berkolaborisi antar banom NU dan pemerintah Kabupaten Bojonegoro, serta menjadikan kader IPPNU yang bersinar untuk jagat raya serta mentuntaskan kaderisasi yang lebih luar biasa lagi.

" Yang terpenting adalah merealisasikan apa yang dicanangkan dan selalu menerapkan belajar berjuang, bertaqwa serta meningkatkan sopan santun dan berakhlakul karimah," tutupnya. [din/mu]

ipppn

Tag : ipnu, ippnu, ketua baru ipnu, ketua baru ippnu bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini