11:00 . Hobi Crafter, Kini Sukses Tekuni Usaha Backdrop   |   07:00 . Nasihat Ahli untuk Para Jomblo Menghadapi Kesepian di Masa Pandemi   |   21:00 . Ada 2 Orang Sembuh, 3 Pasien Dinyatakan Positif   |   20:00 . Usaha Kerupuk Girut, Pelanggan Hingga Luar Daerah   |   19:00 . RUPS Pemkab dan PT SER Sepakati Direktur Baru PT ADS   |   18:00 . PMI Serahkan Bantuan untuk 15 Ponpes dan 9 Sibat Desa   |   16:00 . Diduga Depresi, Pasien Shelter PPKS Dinsos Bojonegoro Melarikan Diri   |   15:00 . Sidang Perdana Gugatan PI Blok Cepu Ditunda, ini Sebabnya...   |   14:00 . Pandemi Covid-19, Pengangguran di Bojonegoro Capai 39.182 Orang   |   13:00 . Ini Daftar Harga Kebutuhan Pokok Usai Idul Adha   |   12:00 . Ada Beberapa Kendala KBM Via Daring, Disdik Siapkan Skema Baru   |   11:00 . Adaptasi New Normal, Pengusaha Dekor Pernikahan Kembali Bergeliat   |   10:00 . Masalah Selesai, Partai Beringin Tetap 'Adem'   |   09:00 . Pengepul Banjir Kulit Kurban   |   08:00 . Cara Cepat Merobohkan Sapi Kurban   |  
Wed, 05 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 11 May 2018 15:00

Ingin Rental Mobil untuk Lebaran, Pesan Sekarang

Ingin Rental Mobil untuk Lebaran, Pesan Sekarang

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Saat lebaran tiba, mobilitas masyarakat untuk melakukan silaturrohim ke sanak famili begitu tinggi tak terkecuali mudik ke kampung halaman. Tentu hal itu membutuhkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar perjalanan bisa cepat sampai tujuan.

Apalagi untuk berkunjung ke sanak famili yang jauh di luar kota, tentu kendaraan pribadi jadi pilihan utama agar perjalanan bisa santai dan nyaman. Tak pelak para penyedia jasa rental mobil selalu kebanjiran order.

"Saat lebaran pasti selalu menolak warga yang akan merental, karena armada yang ada sudah habis, disamping itu juga mobil yang disewakan terbatas, jadi mulai saat ini bisa pesan dulu," kata Lukman pemilik usaha rental mobil 'Loekman Djaja' asal Desa/Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Jauh-jauh hari, kata pria kelahiran 1990 itu, masyarakat bisa memesan mobil untuk lebaran, dengan syarat memberikan DP atau tanda jadi agar tidak keduluan yang lain. Saat menyewa, lanjutnya, saat lebaran minimal sewa adalah empat hari dengan harga perhari Rp400 ribu.

"Saat lebaran harga sewa mobil perhari (24 jam) naik, kalau hari biasa Rp300 ribu, saat lebaran jadi Rp400 ribu," katanya menjelaskan.

Untuk kondisi kendaraan, Lukman menjamin armada dalam kondisi prima dan siap diajak mudik ataupun berkeliling untuk silaturrahim ke sanak famili. Menurutnya, kendaraan yang disewakan selalu rutin diservice.

"Ini juga baru saja ambil kendaraan baru dan siap juga disewa, karena kami rutin melakukan peremajaan. Disamping ada mobil juga armada elf juga siap," paparnya.

Meski lokasi jauh dari Kota Bojonegoro, masih kata Lukman, apabila ada masyarakat yang ingin menyewa tidak perlu khawatir, lantaran rental miliknya siap antar jemput kendaraan yang ingin disewa. "Tinggal telepon kami dinomor 0852-3048-3433, kendaraan langsung kami antar dan apabila selesai maka bisa kita ambil, jadi penyewa tak perlu khawatir," jelas Lukman menandaskan.

Selain itu syarat wajib saat menyewa adalah KTP ditinggal di rental dan sepeda motor dengan pajak STNK hidup.

Salah satu pelanggan 'Loekman Djaja', Nana mengatakan, sejak ia menjadi pelanggan tetap, armada yang dibawa tidak pernah mengalami kendala atau trobel meski perjalanan yang ditempuh jauh seperti Malang, Blitar hingga Kabupaten Trenggalek, Selatan Jawa Timur dan juga Jawa Tengah.

"Alhamdulillah hingga detik ini puas dengan pelayanannya, dan menjadi pelanggan tetap karena mobil bisa diantar ke rumah langsung. Ini juga sudah merencanakan untuk pesan buat lebaran karena akan keluar kota bersama keluarga," jelas warga Banjarsari Kecamatan Trucuk itu kepada blokBojonegoro.com. [ito/mu]

Tag : lebaran, rental mobil, sewa mobil, rental, lukman, Loekman Djaja


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat