08:00 . Pelantikan Kades Digelar Online   |   07:00 . Kehabisan Masker Sekali Pakai, Bolehkah Pakaikan Anak Masker Kain?   |   06:00 . Perjalanan Kereta Dikurangi, Ribuan Tiket Dibatalkan   |   22:00 . DPRD Pertanyakan Kesiapan Dinkes Tanggulangi Corona   |   21:00 . Gerakan #DiRumahAja Cenderung Setengah Hati, ini yang Bisa Dilakukan   |   20:00 . Sejumlah Komoditi Alami Penurunan Harga, ini Sebabnya   |   19:00 . Respon Instruksi Bupati, Pertamina EP Asset 4 Salurkan Bantuan ke Dinkes   |   18:00 . Gedung Pusdiklat Dander Bakal Jadi Rumah Sakit Sementara   |   17:00 . Peduli Saat Social Distancing, Bagi-bagi Nasi Bungkus   |   16:00 . 10 Orang Selesai Pemantauan, 44 Orang Dinyatakan ODP   |   15:00 . Waspada Kecelakaan, Tambah 2 Palang Pintu KA di Kapas dan Kalitidu   |   14:00 . Suwarto: Kampung Lontong Lodeh Ditutup Sementara   |   13:00 . 18 Perjalanan Kereta Dibatalkan   |   12:00 . Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh   |   11:00 . Dampak Corona, Omzet Pedagang Lontong Lodeh Turun   |  
Tue, 31 March 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 11 May 2018 15:00

Ingin Rental Mobil untuk Lebaran, Pesan Sekarang

Ingin Rental Mobil untuk Lebaran, Pesan Sekarang

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Saat lebaran tiba, mobilitas masyarakat untuk melakukan silaturrohim ke sanak famili begitu tinggi tak terkecuali mudik ke kampung halaman. Tentu hal itu membutuhkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar perjalanan bisa cepat sampai tujuan.

Apalagi untuk berkunjung ke sanak famili yang jauh di luar kota, tentu kendaraan pribadi jadi pilihan utama agar perjalanan bisa santai dan nyaman. Tak pelak para penyedia jasa rental mobil selalu kebanjiran order.

"Saat lebaran pasti selalu menolak warga yang akan merental, karena armada yang ada sudah habis, disamping itu juga mobil yang disewakan terbatas, jadi mulai saat ini bisa pesan dulu," kata Lukman pemilik usaha rental mobil 'Loekman Djaja' asal Desa/Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Jauh-jauh hari, kata pria kelahiran 1990 itu, masyarakat bisa memesan mobil untuk lebaran, dengan syarat memberikan DP atau tanda jadi agar tidak keduluan yang lain. Saat menyewa, lanjutnya, saat lebaran minimal sewa adalah empat hari dengan harga perhari Rp400 ribu.

"Saat lebaran harga sewa mobil perhari (24 jam) naik, kalau hari biasa Rp300 ribu, saat lebaran jadi Rp400 ribu," katanya menjelaskan.

Untuk kondisi kendaraan, Lukman menjamin armada dalam kondisi prima dan siap diajak mudik ataupun berkeliling untuk silaturrahim ke sanak famili. Menurutnya, kendaraan yang disewakan selalu rutin diservice.

"Ini juga baru saja ambil kendaraan baru dan siap juga disewa, karena kami rutin melakukan peremajaan. Disamping ada mobil juga armada elf juga siap," paparnya.

Meski lokasi jauh dari Kota Bojonegoro, masih kata Lukman, apabila ada masyarakat yang ingin menyewa tidak perlu khawatir, lantaran rental miliknya siap antar jemput kendaraan yang ingin disewa. "Tinggal telepon kami dinomor 0852-3048-3433, kendaraan langsung kami antar dan apabila selesai maka bisa kita ambil, jadi penyewa tak perlu khawatir," jelas Lukman menandaskan.

Selain itu syarat wajib saat menyewa adalah KTP ditinggal di rental dan sepeda motor dengan pajak STNK hidup.

Salah satu pelanggan 'Loekman Djaja', Nana mengatakan, sejak ia menjadi pelanggan tetap, armada yang dibawa tidak pernah mengalami kendala atau trobel meski perjalanan yang ditempuh jauh seperti Malang, Blitar hingga Kabupaten Trenggalek, Selatan Jawa Timur dan juga Jawa Tengah.

"Alhamdulillah hingga detik ini puas dengan pelayanannya, dan menjadi pelanggan tetap karena mobil bisa diantar ke rumah langsung. Ini juga sudah merencanakan untuk pesan buat lebaran karena akan keluar kota bersama keluarga," jelas warga Banjarsari Kecamatan Trucuk itu kepada blokBojonegoro.com. [ito/mu]

Tag : lebaran, rental mobil, sewa mobil, rental, lukman, Loekman Djaja


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat