Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengembangan Wisata Agro Kelengkeng, Sarana Prasarana Disiapkan

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 May 2018 16:00

Pengembangan Wisata Agro Kelengkeng, Sarana Prasarana Disiapkan

Reporter: M Safuan
 
blokBojonegoro.com - Sebagai upaya perencanaan dan peningkatan potensi wisata kebun kelengkeng yang berada di wilayah Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Pemerintah Kecamatan setempat merencanakan pembangunan gazebo.

"Rencananya untuk memberikan peningkatan potensi wisata itu, pasti diperlukan pembuatan gazebo di area wisata kebun kelengkeng," ujar Camat Dander, Nanik Lusetiyani.

Dirinya menambahkan, Desa Ngunut merupakan desa yang dinilai sudah memiliki destinasi wisata andalan seperti wisata Ngintir dan Festival Nasi Goreng Jerintil. Apalagi saat ini akan ada Wisata Agro Kelengkeng yang dipadukan dengan wisata air.

"Terlebih tempat wisata tersebut juga sering dipakai oleh siswa untuk menggelar outbound," tuturnya

Menurutnya, dalam waktu dua tahun Wisata Agro Kelengkeng itu siap dikunjungi sehingga perlu dipersiapkan segala sarana dan prasarananya agar ke depan bisa menjadi salah satu potensi di Kecamatan Dander.

"Dengan banyaknya potensi wisata yang ada disetiap deasa yang ada, diharapkan mampu meningkatkan kualitas perekonomian masyarakat Dander," harapnya.[saf/lis]

Tag : waduk, wisata, atas angin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini