Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemerintah Ngambon Dorong Warga untuk Berternak

blokbojonegoro.com | Friday, 18 May 2018 12:00

Pemerintah Ngambon Dorong Warga untuk Berternak

Reporter: Sutopo
 
blokBojonegoro.com - Pemerintah Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, mendorong warga masyarakatnya untuk beternak sapi dan ayam. Tujuannya, untuk meningkatkan kesejahteraan serta perekonomian warga.
 
Hal itu, disampaikan oleh, Camat Ngambon, Muridan kepada blokBojonegoro.com, Jumat (18/5/2018) di kantornya.
 
Muridan menambahkan, jika beternak merupakan penompang dan pendongkrak ekonomi dan kesejahtraan masyarakat di daerahnya. Untuk itu, pihaknya terus berupaya mendorong masyarakat untuk terus berternak sapi mau pun ayam. 
 
"Saat ini sudah ada ternak sapi di Desa Nglampin. Model ternaknya adalah kelompok (kelompol ternak)," jelas Pria kelahiran Desa Temu, Kecamatan Kanor itu.
 
Ternak sapi tersebut kata dia, merupakan adopsi dari peternakan sapi yang ada di Dusun Gendongan, Desa/Kecamatan Sekar. Sebab di sana juga ada kelompok ternak sapi dan berkembang pesat.
 
"Ya, mirip, kelompok ternak yang ada di Gendongan, Kecamatan Sekar," kata Pria yang juga Mantan Camat Sekar periode 2011-2012 itu. [top/lis]

Tag : Ternak, ekonomi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini