Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KPUK Sosialisasi Pilkada bersama GMNI

blokbojonegoro.com | Monday, 21 May 2018 22:00

KPUK Sosialisasi Pilkada bersama GMNI

Pengirim: Navy Imam
 
blokBojonegoro.com - Bertepatan dengan tahun politik, serta menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten (KPUK) Bojonegoro menggelar Sosialisasi Pemilu besama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) setempat.
 
Kegiatan sosialisasi dilaksanakan Senin (21/5/2018) sore di Aula Dekopinda Bojonegoro. Pada acara yang dihadiri sekitar 70 peserta undangan itu pihak KPUK menjelaskan proses pergantian kepala daerah (Bupati & Wakil Bupati) yang diagendakan pada 27 Juni nanti. 
 
Komisioner KPU Devisi SDM dan Parmas, Musthofirin yang hadir memberikan Pembekalan kepada peserta undangan yang terdiri dari Mahasiswa se - Bojonegoro.
 
 "Diharapkan, agenda Pilkada menjadi perhatian penuh bagi seluruh elemen masyarakat Bojonegoro," ujarnya.
 
Pihak DPC GMNI pun mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan KPUK sebagai langkah mengikutsertakan mahasiswa dalam suksesi Pilkada. 
 
"Kami sangat mengapresiasi penuh agenda sosialisasi Pemilu ini, Hak demokrasi harus kita gunakan penuh guna melahirkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Bojonegoro," ucap Oskar Pekadjangga, Ketua DPC GMNI Bojonegoro.
 
Momentum yang bertepatan dengan Bulan Ramadan ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama.
 
"Selanjutnya, Kami segenap keluarga GMNI berkomitmen akan terus mendukung agenda-agenda yang dilaksanakan KPU," tegas pemuda  asal Sumba, Nusa Tenggara Timur ini. [lis]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini