Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Baru, Ada Kolam Renang di Desa Rendeng

blokbojonegoro.com | Monday, 28 May 2018 14:00

Baru, Ada Kolam Renang di Desa Rendeng

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com -
Desa Rendeng, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro dikenal sebagai penghasil kerajinan dari tanah liat atau gerabah. Sebagai pengembangan wisata di daerah tersebut, saat ini di sudah ada kolam renang yang lokasinya berada di belakang Balai Desa Rendeng Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) setempat, Robet Syaifun Nawas menyebutkan, sebelumnya telah dilakukan Soft Opening Wisata Kolam Renang, karena setelah Soft Opening bertepatan dengan Bulan Puasa untuk sementara ditutup dulu Wisata tersebut.

"H-7 sebelum puasa sudah kita adakan Soft Opening, namun karena bertepatan Bulan Puasa kita tutup sekaligus untuk membenahi beberapa yang belum jadi secara sempurna, seperti pembuatan lokasi parkir, penambahan fasilitas, dan lain sebagainya," terang Robet sapaan akrabnya kepada blokBojonegoro.com.

Sedangankan setelah pelaksaan Soft Opening banyak masyarakat setempat banyak yang berkunjung ke lokasi Wisara Kolam Renang, untuk menikmati Wisata Kolam Renang tersebut secara gratis bagi warga setempat.

Dia juga berharap, setelah Bulan Puasa nanti segera diadakan Musyawarah Desa (Musdes) supaya ada kesepakatan yang pasti antara Pihak Desa dengan Pihak Investor. Kemudian dilakukan Grand Opening Wisata Kolam Renang tersebut.

"Nunggu Musdes dulu baru Grand Opening, tapi tanggal 5 Juni 2018 nanti bakalan ada kunjungan dari salah satu lembaga sekolah di Wisata Kolam Renang," ujar pria 33 tahun. [ani/ito]

Tag : wisata, rendeng, kolam, renang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini