08:00 . Intip Desa Sentra Perikanan   |   07:00 . Selain WFH, Ini 6 Hal yang Bikin Sakit Punggung   |   22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |   12:00 . Ratusan Calon Mahasiswa Baru Antre Rapid Tes   |   11:00 . Seratusan Santri Lirboyo Asal Bojonegoro Mulai Balik Pondok   |   10:00 . Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Bengawan   |   09:00 . Bolang-baling dan Cakwe Camilan Lezat Khas Negeri Tirai Bambu   |   08:00 . Pasar Buah Banjarejo Mulai Dibongkar   |   07:00 . Demi Manfaat Maksimal, Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi   |  
Sun, 05 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 30 May 2018 14:00

Laga Persibo Vs Persis Solo Tinggal Tunggu Izin Keamanan

Laga Persibo Vs Persis Solo Tinggal Tunggu Izin Keamanan

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Persiapan laga uji coba Persibo Bojonegoro kontra Persis Solo di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, yang rencananya akan digelar pada tanggal 10 Juni 2018 mendatang terus dilakukan. Manajemen Persibo Bojonegoro saat ini masih menunggu turunnya izin keamanan dari pihak kepolisian.

"Untuk persiapan sudah sekitar 50 persen, tetapi kita tinggal menunggu perizinan dari pihak kepolisian dan harapan kami bisa segera turun," kata Media Officer Persibo, Mahfudin Akbar.

Sebelumnya, laskar Angling Dharma sebenarnya berencana menggelar laga uji coba antara dua klub, yaitu PSS sleman dan Persis Solo. Namun, manajemen dari Super Elang Jawa (Super Elja) sebutan dari PSS Sleman menolaknya, lantarana PSS sudah banyak uji coba saat bulan Ramadan.

Sehingga, manajemen Persibo berharap laga uji coba melawan Laskar Samber nyawa (Persis) mendapat izin dari pihak kepolisian. Sebab, laga tersebut menjadi laga yang cukup penting bagi Persibo Bojonegoro untuk persiapan pada putaran kedua Liga 3 Jawa Timur.

"Kita sangat membutuhkan uji coba-uji coba untuk mempersolidkan kekuatan tim, yang notabenya banyak pemain baru," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Untuk saat ini pelatih Persibo terus melakukan pembenahan tim. Dari catatan pelatih Jordi Kartika, ujung tombang Persibo dirasa masih menjadi permasalahan sampai saat ini. Pasalnya, serangan juga selalu mentok di sepertiga pertahanan lawan.

Bahkan untuk penyelesaian akhir, pelatih asal Malang ini menilai masih sangat buruk. Terbukti dari putaran pertama, Persibo hanya mencetak gol yang sedikit. Sementara itu, untuk peluang emas banyak yang terbuang percuma, lantaran belum bisa memaksimalkanya.

“Kalau dari lini pertahanan kita sudah lumayan solid, tetapi tinggal mempertajam lini depan saja," terang Jordi Kartika.

Ia juga berharap pada laga-laga uji coba yang digelar pada jeda kompetisi putaran pertama bisa dimaksimalkan oleh para pemain untuk berbenah. Sebab, pada putaran ke dua Persibo  harus tampil ekstra untuk minimal bisa menempati posisi ke dua, agar lolos ke putaran selanjutnya.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat