12:00 . Ada Beberapa Kendala KBM Via Daring, Disdik Siapkan Skema Baru   |   11:00 . Adaptasi New Normal, Pengusaha Dekor Pernikahan Kembali Bergeliat   |   10:00 . Masalah Selesai, Partai Beringin Tetap 'Adem'   |   09:00 . Pengepul Banjir Kulit Kurban   |   08:00 . Cara Cepat Merobohkan Sapi Kurban   |   07:00 . Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?   |   21:00 . Sembuh 3 Orang, 23 Pasien Positif Covid-19 Dirawat   |   20:00 . Unik, Layang-Layang Penis Terbang di Langit Ngasem   |   18:00 . New Normal: Persewaan Sound System Mulai Normal   |   17:00 . 1 Bulan, 2.296 Warga Bojonegoro Ikut Rapid Test Gratis   |   16:00 . Tim Basket Bojonegoro Bakal Latih Tanding dengan 3 Kabupaten   |   15:00 . Baznas Anggarkan R585 Juta Lebih untuk Beasiswa SD dan SMP   |   14:00 . 36 Siswa SMPN 4 Bojonegoro Dapat Beasiswa dari Baznas   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Pemulasaran Jenazah Covid-19   |   12:00 . Petani di Semambung Ikuti Sarasehan dan Penyemprotan Massal   |  
Tue, 04 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 31 May 2018 11:00

Kebut Evaluasi Lini Depan, Persibo Lawan Persela U-19 Sore Nanti

Kebut Evaluasi Lini Depan, Persibo Lawan Persela U-19 Sore Nanti

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Tim pelatih Persibo Bojonegoro, menganggap lini depan Persibo masih kurang greget dan maksimal saat menyelesaikan peluang sebagai penyebab masih seretnya performa Laskar Angling Dharma pada putaran pertama Liga 3 Regional Jawa Timur. Seretnya lini depan itu tampaknya masih menyisakan pertanyaan besar di benak pelatih Persibo, Jordi Kartika Asmara.

Laskar Angling Dharma memang tampil tidak seperti laga-laga musim 2017 kemarin, yang mampu menorehkan gol banyak disetiap laganya. Beberapa peluang yang mereka dapatkan di pertandingan putaran pertama banyak yang terbuang sia-sia.

"Itulah mengapa pelatih terus melakukan evaluasi dan perbaikan selama jeda kompetisi putaran pertama ini," terang Media Officer Persibo, Mahfudin Akbar.

Sehingga, dalam jeda putaran pertama ini pelatih yang akrab disapa Jordik itu benar-benar mengevaluasi lini depan. Maklum, tidak seperti musim sebelumnya, Hasan Basri yang biasanya mampu mencetak banyak gol ke gawang lawan, seperti tak mampu berbuat banyak lantaran kurangnya support dari lini sayap.

"Hasan Basri masih belum mempunyai sosok tandem yang pas, untuk bertempur di ujung tombak Persibo," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Selain melakukan evaluasi, pelatih asal Kota Malang juga telah mengagendakan beberapa uji coba. Setelah mampu mengalahkahkan Bojonegoro FC dengan skor 3-2 pada laga uji coba Selasa (29/5/2018) kemarin, Agus Budi dan kawan-kawan sore nanti akan kembali menggelar uji coba dengan melawan Persela Lamongan U-19 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

"Kita akan terus mengevaluasi kekurangan kita dengan menggelar uji coba dan tentunya menyeleksi 4 pemain yang akan memperkuat Persibo pada puataran kedua mendatang," terangnya.

Selain itu, uji coba sore nanti juga akan menjadi pembuktian keempat pemain asal Kota Malang tersebut. Namun, rumor yang beredar Jordi Kartiko hanya akan merekrut dua pemain saja untuk melengkapi kekurangan tim.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat