Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hijabers Community Bojonegoro Gelar Lomba Fashion Show

blokbojonegoro.com | Saturday, 02 June 2018 18:00

Hijabers Community Bojonegoro Gelar Lomba Fashion Show

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com -
Hijabers Community Bojonegoro (HCB) mempersembahkan Lomba Fashion Show bertemakan Ramadan Colorful Casual, bertempat di GoFun Bojonegoro. Sabtu, (02/6/2018).

Menurut ketua panitia pelaksana, Melia Ambarwati menyebutkan, lomba tersebut selain untuk silatirahim, juga sebagai ajang penggalian bakat.

"Sekarangkan sudah mulai terlihat adanya modeling-modeling di Bojonegoro yang bermunculan, jadi harapannya HCB bisa menjadi wadahnya," terang perempuan Melia sapaan akrabnya kepada blokBojonegoro.com.

Ia menambahkan, untuk menjadi modeling tidak melulu dengan pakaian yang terbuka, tapi juga bisa tampil dengan menggunakan pakaian Islami dan meski dengan pakaian Islami tetap miliki style fashion.

"Meskipun berpakain Islami akan tetapi tetap memiliki style fashion, jadi ketika menjadi model tidak harus dengan pakaian yang terbuka," ujar perempuan asal Kecamatan Baurno, Bojonegoro.

Kemudian peserta yang menggikuti lomba tersebut ada sekitar 54, yang terbagi menjadi tiga kategori. Untuk  kategori pertama usia 5 sampai 10 tahun, kategori kedua usia 11 sampai 17 tahun, kategori ketiga usia 18 sampai 25 tahun.

"Untuk kategori pertama ada 22 peserta, kategori kedua ada 19 peserta, dan kategori ketiga ada 13 peserta," tuturnya.

Sedangkan untuk kriteria penilaian, atas keselarasannya dengan tema dan juga aksi cat walk atau aksi jalanya. Dan yang menjadi juri Ketua HCB, Dina Dzuhayanti, Ibu Setyo Hartono, dan perwakilan dari Inez Cosmetic. [ani/ito]
 

Tag : fashionshow, hcb, hijab, ramdan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini