Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 03 June 2018 08:00

Duel Dua Bengawan, Panpel Sediakan 14.800 Tiket

Reporter: Muhammad Qomarudin

blok Bojonegoro.com - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan uji coba Persibo Bojonegoro melawan Persis Solo di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu (10/6/2018) malam WIB, menyiapkan 14.000 lembar tiket ekonomi dan 800 lembar tiket VIP.
 
Jumlah itu sesuai dengan kapasitas maksimal Stadion kebanggan masyarakat Kota Ledre. Namun untuk saat ini, panpel belum menyedian tiket tersebut dan akan diinformasikan jika tiket sudah siap tercetak.
 
"Kalau sudah ready akan kita informasikan terkait titik penjualan tiket juga," terang salah satu Panpel, Arif Setiawan.
 
Harga tiket sendiri dibandrol dengan harga 25 ribu untuk kelas Ekonomi dan VIP dengan harga 80 ribu pertiketnya. Sedangkan untuk suporter tim tamu yang akan datang ke Bojonegoro, pihak panpel masih mengkordinasikanya dengan suporter Persis.
 
"Kami terus koordinasi dengan pihak persis solo untuk jumlah suporter yang akan datang ke bojonegoro dan akan terus kami informasikan," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Sementara itu panpel juga telah berkordinasi dengan pihak kemaan terkait laga tersebut. Sebab tidak menunutup kemungkinan laga derbi bengawan solo akan dipadati oleh ribuan suporter, baik dari suporter solo, Bojonegoro atatupun sekitarnya.
 
"Kalau untuk tiket suporter tamu, kita fleksibel saja sesuai kebutuhan teman teman solo terkait yang akan datang ke Bojonegoro dan dari panpel sudah menyedian tiket sebanya 14.800 lembar,” ujar Arif Setiawan, Sabtu (2/6/2018).
 
Laga Laskar Angling Dharma kontra Laskar Samber Nyowo sendiri dijadwalkan digelar, Minggu pukul 20.30 WIB atau selepas Salat Tarawih. Lantaran digelar malam, panpel bakal meningkatkan pengamanan untuk mengantisipasi kejadian buruk.[din/lis]

Tag : Persibo, laga, home


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini